• Home
  • Sosok
  • Polsek Pangkalan Kuras Sambangi 32 Anak Yatim Piatu

Polsek Pangkalan Kuras Sambangi 32 Anak Yatim Piatu

redaksi
Kamis, 23 Nov 2017 13:06
Xnewss.com- Seperti sudah menjadi kegiatan rutinitas setiap bulannya, Kepolisian Sektor Pangkalan Kuras kembali mendatangi anak yatim piatu di Desa Kesuma, Selasa (21/11/2017) sekira pukul 16.15 WIB.

Dalam kegiatan polisi peduli kali ini, pihak Kepolisian Sektor Pangkalan Kuras yang dipimpin Kapolsek Kompol Ali Ardi, SH.MSi memberi santunan kepada anak yatim piatu Desa Kesuma, Kecamatan Pangkalan Kuras.

Selain dari pihak Kepolisian, PT.Arara Abadi Distrik Nilo ( AADN ) dan masyarakat Desa Kesuma, Kecamatan Pangkalan Kuras juga turut memberikan santunan kepada anak yatim piatu tersebut.

"Dalam kegiatan polisi peduli saat ini, sedikitnya ada 32 orang yang kita beri santunan. Dan santunan yang kita beri bwrupa alat tulis seperti buku, pena, dan uang saku," ujar Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi, SH.MSi saat dikonfirmasi Xnewss.

Lebih lanjut disampaikan Kompol Ali Ardi, Program ini merupakan ide yang dirinya canangkan saat mulai menjabat sebagai Kapolsek Pangkalan Kuras.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama apalagi anak yatim piatu, siapa lagi yang peduli kepada anak yatim piatu ini kalau tidak kita semua," Sebut kapolsek pangkalan kuras Kompol Ali ardi,SH,MSi.

Sementara itu, Salah satu tokoh masyarakat desa kesuma Sembiring yang hadir pada acara tersebut menyampaikan apresiasi kepada kapolsek dan PT arara abadi distrik nilo dan warga desa kesuma atas kepedulian pd warga kami anak yatim piatu ini.

"Semoga apa yang Kapolsek dan PT AADN beserta masyarakat sekitar lakukan mendapat pahala dari Allah swt. Terimakasih pak polisi sudah mengunjungi kami di Desa Kesuma," tutupnya. (Agung)
T#g:Polri
Berita Terkait
  • Rabu, 01 Agu 2018 22:31

    Polda Riau Gelar Sosialisasi Polmas dan Bhabinkamtibmas di Kecamatan Bukit Kapur

    Xnewss.com, Dumai - pelaksanaan sosialisasi Polmas dan Bhabinkamtibmas yang di laksanakan oleh Binmas Polda Riau pada, Rabu (01/08/2018) di pusatkan di aula Kecamatan Bukit Kapur.Tampak hadir dalam ke

  • Jumat, 27 Jul 2018 20:42

    Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Polsek Pangkalan Kuras Gelar Yasinan Bersama

    Xnewss.com- Memperet tali silahturahmi  antar sesama umat beragama, Kepolisian Sektor Pangkalan Kuras melaksanakan yasinan bersama, Kamis (26/07/2018) sekitar pukul 08.30 WIB di Mushalla Ansharul

  • Rabu, 25 Jul 2018 23:38

    Peduli Sesama, Polsek Pangkalan Kuras Sambangi dan Satuni Warga Kurang Mampu

    Xnewss.com,PANGKALAN KURAS- Memberikan pelayanan kepada masyarakat berbagai kegiatan dilakukan Polsek Pangkalan Kuras, salah satunya menyambangi masyarakat dan memberikan santunan kepada masyarakat ku

  • Sabtu, 14 Jul 2018 12:59

    Leraikan Pemabuk, Personil Polres Dumai Justru Dianiaya

    Xnewss.com, Dumai- Berusaha melerai dua orang yang sedang bersitegang di rumah makan dan resto food court yang berada di jalan Diponegoro, seorang personil kepolisian Polres Dumai justru dipukul. Aksi

  • Kamis, 12 Jul 2018 17:23

    Tidak Ada Petunjuk, Polres Dumai Kesulitan Ungkap Pemilik 5,1 KG Sabu Sabu

    Xnews.com, Dumai- Tidak adanya petunjuk membuat pihak kepolisian kesulitan dalam mengungkap siapa pemilik sabu sabu hasil tegahan pihak KPPBC pada bulan Juni tahun 2018 yang lalu.Sebulan melakukan pen

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak