• Home
  • Sosok
  • Polsek KSKP Salurkan 200 Takjil Ke Masyarakat

Polsek KSKP Salurkan 200 Takjil Ke Masyarakat

redaksi
Senin, 20 Mei 2019 19:19
Xnewss.com,Dumai- Memasuki pertengahan bulan suci ramadhan ke 1440 H, Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Polres Dumai membagikan takjil kepada setiap pengendara yang melintas di gate pintu masuk pelabuhan PT.Pelindo I Dumai, Senin (20/05/2019) sekitar pukul 16.00 WIB. 
Kegiatan pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Kapolsek KSKP AKP Sahala Marpaung didampingi Ketua Ranting serta Pengurus Bhayangkari Polsek KSKP Polres Dumai dan seluruh personil. 

Kapolres Dumai AKBP Restika PN. SIK.MSi saat dikonfirmasi Xnewss melalui Kapolsek KSKP AKP Sahala Marpaung menjelaskan kegiatam ini merupakan bentuk kepedulian dan mempererat tali silahturahmi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Takjil yang kita bagikan kepada masyarakat yang melintas baik itu pengendara roda 2,3 dan 4 berjumlah 200 takjil. Dan Alhamdulillah semua takjil habis kita bagikan," jelasnya.

Pantauan Xnewss dilapangan, saat proses pembagian takjil yang diselenggarakan pihak Polsek KSKP ini, seluruh pengendara yang melintas sangat antusias dan mengapresiasi atas yang dilakukan pihak Polsek KSKP. (Agung)
T#g:Bagi-bagi TakjilBagi bagi TakjilPolres Dumai
Berita Terkait
  • Minggu, 22 Sep 2019 14:05

    Kerja dengan Ayahnya, Sopir Ini Malah "Ngerjain" Anaknya

    Xnewss.com, Dumai- Ada pepatah mengatakan, air susu dibalas dengan air tuba. Hal itulah yang mencerminkan perilaku TR (19) warga Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai. Dia diamankan Polsek Meda

  • Selasa, 17 Sep 2019 19:26

    Polres Dumai Dirikan Posko Kesehatan Terpadu Dampak Penanganan Kabut Asap

    Xnewss.com, Dumai - Polres Dumai bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes), TNI, BPBD, PMI dan sejumlah instansi lainya mendirikan Posko Kesehatan Terpadu dampak kabut asap, di Jalan Sudirman

  • Selasa, 17 Sep 2019 14:56

    Aksi Damai, Mahasiswa Tuntut 5 Poin Terkait Karhutla

    Xnewss.com, Dumai- Kabut Asap yang dua minggu belakangan yang telah melanda Kota Dumai, akibat kebakaran Hutan dan lahan (Karhutla), ternyata membuat Gemmas (gerakan mahasiswa masyarakat melawan asap)

  • Minggu, 15 Sep 2019 14:20

    Warga Bagan Besar Heboh, Otong Ditemukan Ibunya Tergantung di Dapur

    Xnewss.com, Dumai- Warga Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur dihebohkan dengan penemuan pria tergantung dengan lidah terbujur di dapur rumah, Minggu (15/09/2019) se

  • Jumat, 13 Sep 2019 21:13

    HUT Polantas ke 64, Satlantas Polres Dumai Gelar Donor Darah dan Baksos

    Xnewss.com, Dumai- Sempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas ke 64, Satuan Lalu Lintas Polres Dumai menggelar kegiatan donor darah bersama sejumlah instansi di Kota Dumai, Jumat(1

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak