• Home
  • Sosok
  • Bripda Wellni Nainggolan, Polwan Cantik dari Karimun

Bripda Wellni Nainggolan, Polwan Cantik dari Karimun

redaksi
Kamis, 12 Okt 2017 16:23
Xnewss.com, Karimun - Memiliki wajah merona dengan senyuman yang selalu terpancar di wajahnya, Postur tubuh semampai dengan tinggi 163 cm Membuatnya tampak menarik. Adalah Bripda Wellni Nainggolan, Polisi Wanita Kelahiran 20 Oktober 1995 di Pematang Siantar Sumatra Utara. saat ini ia bertugas Sebagai Anggota Unit Reserse PPA Polsek Meral Kabupaten Karimun.

Mengabdikan diri sebagai Anggota Kepolisian Negara RI menjadi cita-cita yang ingin cipainya sejak masih 
Kecil. Menginjak Usia Dewasa, ia Mencoba Mengikuti seleksi calon anggota Polri. hingga Akhirnya Keinginan nya itu dapat terwujud, ia dinyatakan lulus pada tahun 2014 angkatan 43. Setelah Menempuh pendidikan di Surabaya selama 7 Bulan, kini ia berdinas di Polsek Meral dan sudah menjalani 3 tahun masa tugasnya itu.

Dalam menjalankan tugasnya, Anak Pertama dari tiga bersaudara dari pasangan Denni Tampubolon dan 
Tugu Horas Nainggolan ini menceritakan beberapa pengalamannya saat ia berhadapan dengan sejumlah 
kasus yang berkaitan dengan perempuan dan anak.

"beberapa kasus yang saya hadapi berkaitan dengan perempuan dan anak, Umumnya. mereka Sulit 
Untuk membuka diri, Sehingga kita di tuntut bagaimana harus mendekatkan diri secara Persuasif 
terhadap Korban" Katanya saat di jumpai xnewss.com beberapa waktu lalu.

Awalnya, Perasaan cemas dan takut saat berhadapan dengan pelaku kasus yang berkaitan dalam hal Perempuan dan anak tak terhindari dari perasaan wanita yang gemar terhadap soto medan ini.Namun, Seiring dengan Pengalamannya menangani kasus seperti itu, Perlahan rasa takutnya dapat teratasi.

"Awal-awalnya sih memang takut, dengan memberanikan diri lama kelamaan menjadi biasa saja"  Ucapnya sambil tersenyum manis.

Disinggung mengenai tambatan hati, wanita dengan parfum jenis Body shop ini tampak tersipu. ia menaruh hati pada seorang pegawai negeri di Kota batam dan telah menjalani hubungan selama empat bulan belakangan ini.

"dia seorang pegawai di kota batam" tuturnya dengan rona pipi memerah.

Sementara itu, Sisi lain dari Pekerjaan sebagai Polwan, ia kerap meluangkan waktu diluar jam berdinas untuk melakukan aktivitas seperti refreshing dan mengunjungi sejumlah tempat rekreasi yang menarik atau hanya sekedar membaca novel yang juga menjadi salah satu kegemarannya.
(ir).
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak