Timo Kipda Pimpin DPD Golar Dumai

Agung
Rabu, 28 Des 2016 22:33
Timo Kipda
Xnewss.com- Mantan anggota DPRD Dumai Timo Kipda terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD Partai Golkar Dumai menggantikan H Zulkifli Ahad dalam Musyawarah Daerah (Musda) V yang diselenggarakan, Selasa malam (27/12/2016).

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman berpesan kepada ketua terpilih bisa menerima amanah yang telah diberikan. Karena Partai Golkar perlu mengembangkan sisa waktu menghadapi Pilgubri, Pileg dan Pilpres.

"Langkah yang harus dilakukan ketua terpilih, yaitu konsulidasi organisasi. Baik vertikal maupun horizontal. Vertikal, mulai dari PD, PL dan DPD I. Horizannya termasuk organinasi didirikan mendirikan, termasuk AMPG. Konsulidasi organisasinya harus diselesaikan segera," ujar Arsyad.

Lebih lanjut dikatakannya, konsolidasi tersebut harus paralel dengan kaderisasi. Karena menurutnya, Partai Golkar di Riau khususnya di Dumai, perlu memperbaharui data basenya untuk persiapan event politik kedepan.

Partai Golkar di Dumai juga harus mensukseskan pembangunan, melalui fraksi yang ada di DPRD Dumai. Mendukung visi yang telah disepakati, untuk Walikota dan Wakil Walikota terpilih.

Ketua terpilih Timo Kipda mengaku terharu namun optimis bisa mengembalikan kejayaan partai golkar untuk meraih kemenangan dalam Pileg pada tahun 2019 mendatang/ "Kita siap mendukung pemerintah dalam mensukseskan visi dan misi serta serta pembangunan yang dilaksanakan pada saat ini. (agung)
T#g:Politik
Berita Terkait
  • Kamis, 25 Jan 2018 19:39

    Gelar Lat Pra Ops Mantap Praja Muara Takus 2018, Polres Dumai Siap Amankan Pilgubri

    Xnewss.com, Dumai - Kepolisian Polres Dumai gelar pembukaan kegiatan Lat Pra Ops Mantap Praja Muara Takus 2018. Operasi ini dalam rangka persiapan guna pengamanan Pemilihan Umum Kepala Daerah Gubernur

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak