• Home
  • Politik
  • Syahrial Abdi Resmi Jabat Pj Bupati Kampar Gantikan Jefri Noer

Syahrial Abdi Resmi Jabat Pj Bupati Kampar Gantikan Jefri Noer

Senin, 12 Des 2016 21:27
<br>
Xnewss.com- Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman melantik Syahrial Abdi yang kini menjabat Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Riau sebagai penjabat Bupati Kampar Syahrial Abdi dengan surat keputusan Mendagri nomor 131.14-10229, tahun 2016. 

Pelantikan dan sumpah jabatan ini juga disaksikan Jefri Noer dan Ibrahim Ali yang kini sudah berakhir masa jabatannya terhitung 11 Desember 2016 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2011-2016. 

Pelantikan penjabat bupati kampar dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperti Kapolda Riau Brigjend Pol Zulkarnain, anggota DPRD Riau yang juga daerah pemilihan Kampar Masnur. Para pejabat di lingkungan Pemprov Riau, tokoh masyarakat serta berbagai undangan lainnya. 

Gubri meminta kepada Pj Bupati Kampar yang baru saja dilantik agar bisa mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kampar yang digelar secara serentak bersamaan Kota Pekanbaru pada Februari 2017 mendatang. 

"Kemudian, menjamin netralitas para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kampar, serta menyelesaikan APBD-Perubahan 2016 dan APBD 2017," papar gubri.


Sumber : wasiatnews.com
T#g:Jefri NoerPj Bupati KamparSyahrial Abdi
Berita Terkait
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak