• Home
  • Politik
  • Satpol PP Tertibkan Alat Peraga Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau

*Memasuki Minggu Tenang Jelang Pencoblosan

Satpol PP Tertibkan Alat Peraga Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau

redaksi
Minggu, 24 Jun 2018 15:15
Personil Satpol PP Dumai mencopot sejumlah alat peraga pasangan calon Gubernur dan Gubernur Riau
Xnewss.com-- Dumai-- Personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai menertibkan sejumlah alat peraga pasangan calon Guberbur dan wakil Gubernur Riau, Ahad (24/6/2018).
 
Sejumlah baleho pasangan calon Gubernur dan Gubernur Riau yang terpasang dipusat keramaian, disejumlah bando reklame dan disejumlah skretariat partai pendukung maupun di posko pendukung pemenangan paslon Gubernur dan wakil Gubernur Riau.

Dengan melibatkan KPU dan Panwaslu personil Satpol PP membuka dan menurunkan semua alata peraga pasangan calon yang hari ini dilaksanakan di Kecamatan Dumai kota dan Dumai barat.

Kasatpol PP kota Dumai bambang Wardoyo ketika dikonfirmasi membenarjkan adanya pencopotan alat peraga pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur Riau tersebut.

"Benar tadi kita bersama pihak KPU dan Panwaslu melakukan penurunan sejumlah alat peraga pasangan calon dan hari ini kita melakukan penurunan alat perada di Kecamatan Dumai Barat, Dumai Kota dan Dumai Timur," ujarnya.

Hari ini belum semuanya kita tertibkan dan rencananya penurunan alat peraga akan kembali kita lakukan besok hari dan lusa dengan menurunkan personil yang ada. Diharapkan menjelang pencoblosan semua alat peraga tidak ada lagi.

"Penurunan alat peraga ini karena selama tiga hari kedepan memasuki masa tenang pemilihan sebelum pencobolan. Dimana mulai sesuai dengan surat keputusan mulai tanggal 24 sampai 26 Juni merupakan haru tenang menjelang pencobloasn jadi semua alat peraga yang ada harus dicopot," tambah Bambang.

Kita menghimbau kepada partai pendukung untuk menurunkan alat peraga pasangan calon yang mereka dukung agar penurunan alat peraga lebih baik lagi dan kalau memang mereka tidak menurunkan maka kita sebagai penengak aturan akan melakukan penurunan, himbau Kasatpol PP.(Wadi)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak