• Home
  • Politik
  • PPK Bukit Kapur Gelar Sosialisasi Guna Ciptakan Pemilu Damai

PPK Bukit Kapur Gelar Sosialisasi Guna Ciptakan Pemilu Damai

redaksi
Sabtu, 27 Okt 2018 18:15
Ist
Xnewss.com, Dumai - PPK Kecamatan Bukit Kapur gelar soaialisasi dan silaturahim antara PPK, PPS Panwascam dan seluruh perwakilan pengurus partai peserta pemilu, pada Jumat (26/10/2018) lalu di aula Kecamatan.

Dalam acara tersebut nampak hadir, Camat Bukit Kapur, Bustamam, Kapolsek Bukit Kapur, AKP Tumara, Panwascam Bukit Kapur, Imam Mahmudi serta seluruh pengurus partai peserta pemilu dan beberapa Caleg.

Menurut ketua PPK Kecamatan Bukit Kapur, Abdi Susilo dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan tersebut digelar untuk menyatukan persepsi bagai mana pemilu mendatang tetap dalam keadaan aman dan terkendali.

"Saya berharap ajang silaturahim ini menjadi cikal bakal pelaksanaan pemilu yang aman dan tetap terkendali sehingga daerah Bukit Kapur tetap dalam keadaan kondusif," ungkapnya .

Camat Bukit Kapur, Bustamam dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan agar pelaksanaan pileg 2019 berjalan lancar aman, tidak terjadi gesekan antar pendukung salah satu kandidat maupun antar kandidat itu sendiri.

Dari 16 partai politik yang ikut serta dalam pileg di kota Dumai, khususnya untuk wilayah Bukit Kapur hanya ada 14 partai politik yang ada perwakilan atau calon legeslatifnya.

Disisi lain dirinya berharap kepada partai untuk kawal calegnya sehingga saat minta data pemilih ke PPK itu cukup perwakilan partai saja tidak perlu masing masing kandidat meminta ke PPK.

"Untuk kelancaran pelaksanaan pemilu legeslatif 2019 pihaknya bersama PPK meminta saran masukan dari semua elemen masyarakat demi  terwujudnya pemilu yang lancar amandan damai," jelas Bustamam.

Ditambahkan Kapolsek Bukit Kapur, AKP Tumara mengatakan warga diharapkan dapat menjaga kantibmas secara bersama , jangan sampai terkotak kotak demi menjaga daerah Bukit Kapur yang aman dan kondusif

Bagi semua kandidat dan pengurus partai untuk saling kordinasi agar tidak terjadi gesekan antar kandidat maupun partai pengusungnya, sebab kalau hal itu terjadi bisa menimbulkan suasana yang kurang kondusif.

"Setiap calon legeslatif saya minta ikuti aturan main agar dalam pelaksanaan kampanye tidak terjadi hal hal tidak di inginkan,lengkapi persyaratan dalam berkampanye seperti perizinannya harus diurus serta dalam berorasi jangan pernah menjelekkan kandidat lain," harap Kapolsek. (Mis)
T#g:Dumai RiauMasyarakat Kota DumaiPemiluPemko Dumai
Berita Terkait
  • Jumat, 14 Des 2018 16:13

    Gandeng Poktan Lansia, Pertamina RU II Sulap Asset 'Tidur' Jadi Kebun Buah

    Xnewss.com, Dumai- Komitmen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Pertamina RU II Dumai kembali melakukan gebrakan. Kali ini perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu menggandeng Kelompok

  • Jumat, 14 Des 2018 15:38

    BNNK Dumai Amankan 500 Gram Sabu, 75 Butir Ekstasi dan 1 Kg Ganja

    Xnewss.com, Dumai- Selama 2018, Badan Narkotika Nasional Kota(BNNK) Dumai berhasil mengungkap sebanyak 7 perkara narkotika dengan 6 tersangka diungkap selama 12 bulan belakangan ini. Hal itu sesu

  • Kamis, 13 Des 2018 21:19

    Narkoba Kejahatan Tertinggi di Riau

    Xnewss.com, Dumai- Tindak kejahatan narkoba menjadi tingkat kejahatan tertinggi di Provinsi Riau dalam beberapa tahun belakangan iniPanjangnya bibir pantai dan banyaknya pelabuhan tikus yang ada

  • Rabu, 12 Des 2018 18:25

    Laga Kambing Dengan Truk CPO, Mobil Avanza Ringsek

    Xnewss.com, Dumai - Sebuah mobil avanza ringsek parah usai beradu kambing dengan mobil truk cpo, Selasa (11/12/2018) sekira pukul 21.00 WIB. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Soekarno Hatta dekat pos Di

  • Selasa, 11 Des 2018 15:38

    Gelper King Zone Langgar Jam Operasional, Ini Kata Satpol PP

    Xnewss.com, Dumai- Masyarakat mengeluhkan Gelanggang permainan (Gelper) King Zone yang berada di Jalan Hasanudin diduga menyalahi aturan. Pasalnya tempat usaha tersebut buka hingga pukul 01.00 WIB. S

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak