• Home
  • Politik
  • PPK Bukit Kapur Gelar Sosialisasi Guna Ciptakan Pemilu Damai

PPK Bukit Kapur Gelar Sosialisasi Guna Ciptakan Pemilu Damai

redaksi
Sabtu, 27 Okt 2018 18:15
Ist
Xnewss.com, Dumai - PPK Kecamatan Bukit Kapur gelar soaialisasi dan silaturahim antara PPK, PPS Panwascam dan seluruh perwakilan pengurus partai peserta pemilu, pada Jumat (26/10/2018) lalu di aula Kecamatan.

Dalam acara tersebut nampak hadir, Camat Bukit Kapur, Bustamam, Kapolsek Bukit Kapur, AKP Tumara, Panwascam Bukit Kapur, Imam Mahmudi serta seluruh pengurus partai peserta pemilu dan beberapa Caleg.

Menurut ketua PPK Kecamatan Bukit Kapur, Abdi Susilo dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan tersebut digelar untuk menyatukan persepsi bagai mana pemilu mendatang tetap dalam keadaan aman dan terkendali.

"Saya berharap ajang silaturahim ini menjadi cikal bakal pelaksanaan pemilu yang aman dan tetap terkendali sehingga daerah Bukit Kapur tetap dalam keadaan kondusif," ungkapnya .

Camat Bukit Kapur, Bustamam dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan agar pelaksanaan pileg 2019 berjalan lancar aman, tidak terjadi gesekan antar pendukung salah satu kandidat maupun antar kandidat itu sendiri.

Dari 16 partai politik yang ikut serta dalam pileg di kota Dumai, khususnya untuk wilayah Bukit Kapur hanya ada 14 partai politik yang ada perwakilan atau calon legeslatifnya.

Disisi lain dirinya berharap kepada partai untuk kawal calegnya sehingga saat minta data pemilih ke PPK itu cukup perwakilan partai saja tidak perlu masing masing kandidat meminta ke PPK.

"Untuk kelancaran pelaksanaan pemilu legeslatif 2019 pihaknya bersama PPK meminta saran masukan dari semua elemen masyarakat demi  terwujudnya pemilu yang lancar amandan damai," jelas Bustamam.

Ditambahkan Kapolsek Bukit Kapur, AKP Tumara mengatakan warga diharapkan dapat menjaga kantibmas secara bersama , jangan sampai terkotak kotak demi menjaga daerah Bukit Kapur yang aman dan kondusif

Bagi semua kandidat dan pengurus partai untuk saling kordinasi agar tidak terjadi gesekan antar kandidat maupun partai pengusungnya, sebab kalau hal itu terjadi bisa menimbulkan suasana yang kurang kondusif.

"Setiap calon legeslatif saya minta ikuti aturan main agar dalam pelaksanaan kampanye tidak terjadi hal hal tidak di inginkan,lengkapi persyaratan dalam berkampanye seperti perizinannya harus diurus serta dalam berorasi jangan pernah menjelekkan kandidat lain," harap Kapolsek. (Mis)
T#g:Dumai RiauMasyarakat Kota DumaiPemiluPemko Dumai
Berita Terkait
  • Selasa, 21 Mei 2019 13:30

    Wawako Dumai: Safari Ramadan Perekat Silaturahim

    Xnewss.com,Dumai- Wakil walikota Dumai Eko Suharjo SE mengatakan, Safari Ramadan yang diselenggarakan Pemerintah Kota Dumai melalui Bagian ADM Kesra di Bulan Ramadan untuk perekat silaturahmi antara p

  • Selasa, 21 Mei 2019 21:07

    Jalin Silaturahmi, Polres Dumai Gelar Buka Bersama Seluruh Elemen Masyarakat

    Xnewss.com, Dumai - Mengusung tema "dengan hikmah puasa kita pererat solidaritas dan sinergitas seluruh unsur masyarakat", Kepolisan Resort (Polres) Dumai gelar buka bersama dengan seluruh unsur

  • Senin, 20 Mei 2019 17:12

    Zulkifli AS : Pejabat dan ASN Dumai Jangan Gunakan Mobdis Untuk Mudik

    Xnewss.com, Dumai - Larangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang larangan menerima parsel dan menggunakan mobil dinas (Mobnas) untuk mudik lebaran. Ditindaklanjuti oleh  Pemerint

  • Senin, 20 Mei 2019 14:40

    Pemko Dumai Gelar Upacara Peringati Harkitnas ke 111 Tahun

    Xnewss.com, Dumai -  Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 111 tahun 2019 dilaksanakan di lapangan kantor bersama Pemko Dumai di Jalan HR Soebrantas Dumai Senin (20/05/2019).Ko

  • Sabtu, 18 Mei 2019 20:10

    Pemko Dumai Akan Optimalkan Pembangunan Fasilitas Dasar Masyarakat

    Xnewss.com, Dumai - Tiga tahun memimpin Kota Dumai, Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Dumai, H.Zulkifli AS dan Eko Suharjo tetap komitmen memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat Dumai ses

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak