• Home
  • Pariwara
  • Polres Dumai Alihkan Arus Lalulintas Pada Malam Perayaan Malam Tahun Baru

Polres Dumai Alihkan Arus Lalulintas Pada Malam Perayaan Malam Tahun Baru

redaksi
Sabtu, 30 Des 2017 09:22
Xnewss.com--Dumai-- Kepolisian Polres Dumai melaksanakan rekayasa lalulintas untuk menghindari penumpukan kendaraan dan kemacetan pada malam pergantian tahun.

Rencananya akan ada 4 persimpangan yang akan dilakukan pengalihan jalur lalulintas seperti bundaran Polres Dumai, Bundaran Bank Riau Sukajadi, Pertigaan Jalan HR. Soebrantas- Jalan Jendral Sudirman dan pertigaan jalan Diponegoro (eks jalan Sukajadi) - jalan Sultan Hasanuddin (eks jalan Ombak).

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamaen Nainggolan ketika dikonfirmasi xnewss.com melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Emil Eka Putra, Sabtu (29/12) membenarkan adanya pengalihan jalur lalulintas dimalam pergantian tahun baru 2017 ke tahun 2018 nanti.

"Pengalihan sejumlah jalur jalan dilakukan untuk menghindari kemacetan lalulintas, mengingat seperti tahun tahun sebelumnya dimalam pergantian tahun masyarakat Dumai banyak yang keluar ke jalan raya hingga jumlah kendaraan menumpuk di jalan sehingga dikhawatirkan akan terjadi kemacetan," ujar AKP Emil.

Ditambahkan pria tamatan AKPOL tahun 2006 ini "Kita menghimbau kepada masyarakat kota Dumai untuk tidaj merayakan pesta pergantian tahun dengan melakukan konvoi kendaraan bermotor, meminum minuman keras dan berkumpul ditempat hiburan malam,". 

"Kita juga akan menindak setiap pelanggaran lalulaintas selama konvoi yang dilakukan oleh masyarakat selama malam pergantian tahun," pungkas Emil.(red)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak