• Home
  • Pariwara
  • Nama-nama Calon Setda Dumai Belum Diterima Wako

Nama-nama Calon Setda Dumai Belum Diterima Wako

redaksi
Rabu, 12 Jun 2019 16:49
Sar
Xnewss.com, Dumai - Walikota Dumai H Zulkifli AS ketika dikonfirmasi mengaku belum menerima nama-nama tiga calon sekretaris daerah (Setda) Dumai lulus seleksi akhir yang digelar pada Mei 2019 lalu.

"Saya belum menerima nama tiga calon yang diusulkan tim pansel. Kalau namanya sudah keluar kenapa saya tahan-tahan. Lebih cepat lebih bagus sehingga setda definitip bisa dilantik,"ujar wako.
 
"Yang pasti dari lima calon setda tersebut tak ada nama pak Suhardi,"tutur wako sambil bergurau.

Kata wako lagi, berharap secepatnya nama nama calon setda tersebut keluar. "Tim pansel sudah bekerja sesuai tahapan yang ditetapkan, dan lima calon telah menjalani seleksi ,"ujarnya lagi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, proses seleksi assessment pejabat tinggi pratama atau sekretaris daerah  berulang kali mengalami perpanjangan, akhirnya ada lima pejabat yang mendaftar dan semuanya lulus administrasi dan seleksi akhir.
      
Dalam pengumuman tersebut ada lima pejabat yang memenuhi syarat administrasi untuk mengikuti seleksi administrasi sekda. Mereka berlima yakni Fridarson, Hendri Sandra, Herdi Salioso, Sepranef Syamsir dan Suriyanto. (Ck5)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak