• Home
  • Pariwara
  • Bank Mandiri Bagikan Takjil Gratis Selama Ramadhan

Bank Mandiri Bagikan Takjil Gratis Selama Ramadhan

redaksi
Minggu, 26 Mei 2019 12:42
Sar
Bank Mandiri Area Dumai saat membagikan takjil kepada warga.
Xnewss.com, Dumai - Bank Mandiri membagikan makanan berbuka puasa (takjil) setiap hari selama Ramadhan 1440 H. Takjil tersebut diberikan kepada musafir atau orang yang sedang dalam perjalanan, fakir miskin, yatim piatu dan pesantren.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, pembagian takjil yang yang dilakukan di seluruh kantor regional Bank Mandiri di Indonesia ini merupakan bagian dari rangkaian aktivitas Ramadhan Bank Mandiri.

"Pembagian takjil gratis ini juga merupakan salah satu bagian dari upaya kami sebagai badan usaha milik negara, untuk selalu dekat dengan masyarakat," kata Rohan Hafas.


Bank Mandiri menyiapkan sekitar 48 ribu takjil untuk dibagikan kepada masyarakat. Selain membagikan takjil, sepanjang Ramadhan tahun ini, Bank Mandiri juga menggelar berbagai program seperti buka bersama anak yatim, membagikan alquran dan aktifitas sosial lainnya.

"Berbagai aktivitas sepanjang bulan Ramadhan itu merupakan wujud syukur Bank Mandiri sekaligus berbagi dengan masyarakat sekitar dan memotivasi untuk bersama-sama meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan," ujar Rohan.

Tentang PT Bank Mandiri (Persero), Tbk.
Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Business, Consumer Banking serta Treasury.

Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah),  Bank Mandiri Taspen/Mantap (Kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

Hingga Maret 2019, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.535 jaringan kantor, meliputi 2.629 cabang dan 1.906 jaringan mikro. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 18.291 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi Mandiri Online, SMS Banking dan Call Center 14.000. (Red)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak