• Home
  • Olahraga
  • Soal Coutinho, Liverpool Tolak Tawaran Kedua Barcelona

Soal Coutinho, Liverpool Tolak Tawaran Kedua Barcelona

redaksi
Kamis, 10 Agu 2017 12:45

Xnewss.com- Liverpool dilaporkan kembali menolak tawaran yang diajukan Barcelona untuk mendatangkan Philippe Coutinho. Ini merupakan tawaran kedua Barcelona yang ditolak Liverpool.

Dilansir dari Sports Mole, Kamis (10/8), penolakan yang dilakukan Liverpool dikarenakan Coutinho dianggap sebagai pemain penting. Liverpool bahkan menegaskan Coutinho tidak dijual dengan harga berapa pun.

Untuk tawaran kedua, Barcelona dikabarkan menyodorkan biaya kurang lebih sebesar 90 juta Pounds. Dengan biaya sebesar itu, sejumlah media di Inggris dan Spanyol sempat mengklaim Coutinho akan berseragam Barca dalam waktu dekat.

Barca sangat ingin membawa pemain yang sepadan untuk menggantikan pemain depan berpengaruh mereka, Neymar, yang hijrah ke Paris Saint-Germain pekan lalu, dengan biaya sebesar 200 juta Pounds.

Coutinho dianggap sebagai orang yang tepat bagi Ernesto Valverde untuk menggantikan posisi Neymar. Namun di kubu Liverpool, sang pelatih, Jurgen Klopp, terus menegaskan dia tidak ingin melepas salah satu bintangnya.

Sky Sports News melaporkan penawaran terbaru Barcelona termasuk biaya awal sebesar 76.8 juta Pounds juta di awal dan 3.6 juta Pounds untuk pembayaran lebih lanjut jika berbagai klausul terpenuhi.

T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak