Ramadhan Cup Kembali Digelar

20 Club di Kecamatan Sungai Sembilan, Siap Berkompetisi
redaksi
Minggu, 18 Feb 2018 19:09
Sar
Xnewss.com, Dumai - Untuk kesekian kalinya, Turnamen Ramadhan Cup kembali digelar. Berlokasi di Kelurahan Tanjung Penyebal, kejuaraan sepak bola antar pelajar itu resmi dimulai, Minggu (18/02/2018) sekira pukul 15.30 WIB.

Dengan diikuti sebanyak 20 club sepak bola yang ada di Kecamatan Sungai Sembilan. Pembukaan Turnamen yang telah beberapa kali digelar ini turut dihadiri, Lurah Tanjung Penyebal Ahmad S.sos, Ketua LPMK Tanjung Penyebal Kusyadi dan Bhabinkamtibmas Tanjung Penyebal Aiptu Imaludin dan sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam hal ini Lurah Tanjung Penyebal Ahmad S.sos  mengungkapkan, terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara. Yang tahun ini telah mengelar kembali turmamen Ramadhan Cup antar pelajar.

Turnamen ini bertujuan, selain dapat menggali potensi pemain muda berbakat. Ramadhan Cup juga menjadi salah satu media dalam menjalin silahturahmi antar pemuda di Kelurahan Tanjung Penyebal, Kecamatan Sungai Sembilan.

"Kita sangat mendukung kegiatan positif seperti ini. Nantinya diharapkan peserta yang identik dengan pelajar itu, dapat terhindar dari aksi kenakalan remaja yang biasanya marak dilakukan selama bulan Ramadhan,"  ungkap Kapolsek Sungai Sembilan AKP Hotman Silalahi, melalui Bhabinkamtibmas Tanjung Penyebal Aiptu Imaludin.

Ditambahkan Imaludin, Dalam menciptakan pemain berbakat selama kompetisi. Diharapkan kepada seluruh peserta, saat berada dilapangan hijau dapat menjunjung tinggi sportifitas hingga menciptakan sang juara. (Sar)
T#g:Dumai RiauMasyarakat Kota DumaiPolres Dumai
Berita Terkait
  • Senin, 21 Jan 2019 18:53

    Polres Dumai Periksa Sejumlah Saksi Dugaan Korupsi Tiga Proyek Jalan, Salah Satunya Panitia Lelang

    Xnewss.com, Dumai - Unit tindak pidana korupsi (Tipikor) Satuan Reserse dan kriminal (Satreskrim) Polres Dumai terus melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait dugaan perkara korupsi p

  • Senin, 21 Jan 2019 16:50

    Pengendara Mobil Sedan Terjun ke Semak Saat Kabur Usai Menabrak

    Xnewss.com, Dumai - Karma, kata yang tepat diberikan kepada pengendara Mobil Sedan Honda City ini. Diduga usai menabrak pejalan kaki, mobil itu melarikan diri bukan membantu korban yang ditabrak.

  • Senin, 21 Jan 2019 16:43

    Gelar Apel Tiga Pilar Dalam Sukseskan Pemilu 2019 Aman dan Damai

    Xnewss.com, Dumai - Menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif di Kota Dumai dan menyamakan persepsi dalam melaksanakan pengamanan, Kepolisian Polres Dumai menggelar apel 3 pilar meningiatkan sine

  • Minggu, 20 Jan 2019 15:04

    Pawai Ta'aruf STQ Kelurahan Kampung Baru Berlangsung Meriah

    Xnewss.com, Dumai - Kegiatan Pawai Ta'aruf Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-IX tingkat Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur  berlangsung meriah. Pawai diikuti seluruh kafilah d

  • Sabtu, 19 Jan 2019 13:27

    Besok Rangkaian STQ Kampung Baru Mulai Dilaksanakan

    Xnewss.com, Dumai - Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur yang ke IX tahun 2019 besok Minggu (20/01/2019) mulai digelar. STQ KelurahanKampung Baru d

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak