• Home
  • Olahraga
  • Pemko Dumai Lepas Atlit Untuk Ikuti PORPROV IX Riau

Pemko Dumai Lepas Atlit Untuk Ikuti PORPROV IX Riau

redaksi
Kamis, 26 Okt 2017 18:01
Xnewss.Com, Dumai - Pemerintah Kota Dumai melepas sejumlah atlit dari berbagai cabang olah raga yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke IX Di Pekanbaru, acara berlangsung di Gedung Sri Bunga Tanjung (Pendopo), Jalan Putri Tujuh, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur.

Dalam Acara tersebut turut hadir, Wali Kota Dumai diwakili Staf Ahli H Amiruddin, Mayor Sudiono, Mewakili Dandim 0320 Dumai, Mewakili Dan Lanal Dumai, Kapolsek Dumai Timur Kompol GTP.  Siringo ringo. SH, Perwakilan DPRD kota Dumai, Kepala Kejaksaan Negeri Dumai, Ketua PN Dumai, Pejabat Lingkungan Sektoral Pemko Dumai Dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga, Pengurus Cabang Atlit Kota Dumai, Para Atlit, Pelatih dan Official Kota Dumai.

Dalam Sambutan H Amirudin mengatakan, untuk selalu berlatih dengan sungguh-sungguh kepada para atlit yang akan bertanding di PORPROV.

"Mari kita buktikan bahwa kontingen dari Dumai mampu bersaing dengan atlit dari daerah lainnya, bertandinglah dengan sportifitas dan penuh motivasi semangat juang memperoleh Emas sebanyak mungkin," ujarnya dalam pidato acara tersebut.

Ditambahkannya, agar para atlit yang belaga untuk tetap jaga Kekompakan dengan peserta lainnya dan yakin kontingen dari Dumai mampu meraih emas dengan perjuangan keras para, peserta Atlit. 

Adapun 18 Cabor yang akan diikuti atlit Kota Dumai diantaranya, Badminton, Renang, Bola Bolly, Sepak Bola, Tarung Detajat, Tinju, Futsal, Pimpong, Takraw, Tennis Lapangan, Panjat Tebing, Kempo, Catur, Balap Motor (IMI), Atletik Pencak Silat, Taekwondo dan Tako.

Ketua KONI Dumai Khairudi juga menuturkan dalam sambutanya, bahwa para peserta Atlit diharapkan mampu membawa Kota Dumai dengan penuh semangat kesungguhan dan berjuang utk mendapatkan perolehan Emas sebanyak mungkin. 

"Kita berharap kepada seluruh atlit yang akan bertanding, untuk bisa memaksimalkan hasilnya, nanti kita akan memberikan bonus kepada para atlit yang memperoleh mendali," jelasnya sembari berharap atlit Dumai Dapat hasil yang maksimal. (Sar)
T#g:OlahragaPemko Dumai
Berita Terkait
  • Minggu, 19 Agu 2018 16:29

    Walikota Dumai Serahkan Remisi Kepada 423 Warga Binaan Rutan

    Xnewss.com,Dumai- Diperingatan HUT RI ke-73 Walikota Dumai menyerahkan secara simbolis remisi (pengurangan masa hukuman) kepada warga binaan rutan Dumai, Jum'at (17/8) siang yang dilaksanakan di

  • Minggu, 19 Agu 2018 14:11

    Kelurahan Bagan Besar Gelar Lomba Gapura Kemerdekaan Dalam Membangkitkan Gotong Royong

    Xnewss.com, Dumai - Tim Juri lomba gapura melakukan penilaian terhadap gapura-gapura kemerdekaan Republik Indonesia  ke-73 di 26 lingkungan Rukun Tetangga (RT) se-Kelurahan Bagan Besar, Kota

  • Jumat, 17 Agu 2018 20:26

    Meriahkan HUT RI, Warga Simpang Murni Gelar Lomba Tangkap Lele

    Xnewss.com, Dumai - Ada berbagai upaya cara dilakukan oleh warga masyarakat Kota Dumai dalam merayakan peringatan HUT RI ke - 73. Kali ini diwilayah Simpang Murni  rukun tetangga RT 11 dan 12 Kel

  • Jumat, 17 Agu 2018 13:40

    Semarakkan HUT RI ke-73, TK Nurul Quran Gelar Pesta Rakyat

    Xnewss.com, Dumai- Pelaksanaan pesta rakyat  dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun 2018 dilingkungan kekuarga besar Taman Kanak-kanak Nurul Quran berlangsu

  • Jumat, 17 Agu 2018 11:35

    Meski Tingkat Kelurahan, Upacara Bendera Kampung Baru Ini Tetap Khidmat

    Xnewss.com, Dumai - Upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia,  jarang sekali dilaksanakan pada wilayah lingkungan rukun tetangga atau kampung. Tetapi, it

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak