• Home
  • Olahraga
  • Pemko Dumai Lepas Atlit Untuk Ikuti PORPROV IX Riau

Pemko Dumai Lepas Atlit Untuk Ikuti PORPROV IX Riau

redaksi
Kamis, 26 Okt 2017 18:01
Xnewss.Com, Dumai - Pemerintah Kota Dumai melepas sejumlah atlit dari berbagai cabang olah raga yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke IX Di Pekanbaru, acara berlangsung di Gedung Sri Bunga Tanjung (Pendopo), Jalan Putri Tujuh, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur.

Dalam Acara tersebut turut hadir, Wali Kota Dumai diwakili Staf Ahli H Amiruddin, Mayor Sudiono, Mewakili Dandim 0320 Dumai, Mewakili Dan Lanal Dumai, Kapolsek Dumai Timur Kompol GTP.  Siringo ringo. SH, Perwakilan DPRD kota Dumai, Kepala Kejaksaan Negeri Dumai, Ketua PN Dumai, Pejabat Lingkungan Sektoral Pemko Dumai Dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga, Pengurus Cabang Atlit Kota Dumai, Para Atlit, Pelatih dan Official Kota Dumai.

Dalam Sambutan H Amirudin mengatakan, untuk selalu berlatih dengan sungguh-sungguh kepada para atlit yang akan bertanding di PORPROV.

"Mari kita buktikan bahwa kontingen dari Dumai mampu bersaing dengan atlit dari daerah lainnya, bertandinglah dengan sportifitas dan penuh motivasi semangat juang memperoleh Emas sebanyak mungkin," ujarnya dalam pidato acara tersebut.

Ditambahkannya, agar para atlit yang belaga untuk tetap jaga Kekompakan dengan peserta lainnya dan yakin kontingen dari Dumai mampu meraih emas dengan perjuangan keras para, peserta Atlit. 

Adapun 18 Cabor yang akan diikuti atlit Kota Dumai diantaranya, Badminton, Renang, Bola Bolly, Sepak Bola, Tarung Detajat, Tinju, Futsal, Pimpong, Takraw, Tennis Lapangan, Panjat Tebing, Kempo, Catur, Balap Motor (IMI), Atletik Pencak Silat, Taekwondo dan Tako.

Ketua KONI Dumai Khairudi juga menuturkan dalam sambutanya, bahwa para peserta Atlit diharapkan mampu membawa Kota Dumai dengan penuh semangat kesungguhan dan berjuang utk mendapatkan perolehan Emas sebanyak mungkin. 

"Kita berharap kepada seluruh atlit yang akan bertanding, untuk bisa memaksimalkan hasilnya, nanti kita akan memberikan bonus kepada para atlit yang memperoleh mendali," jelasnya sembari berharap atlit Dumai Dapat hasil yang maksimal. (Sar)
T#g:OlahragaPemko Dumai
Berita Terkait
  • Kamis, 15 Nov 2018 15:51

    Masyarakat Kota Dumai Antusias Saksikan Atraksi Kirap Taruna/I AAL Angkatan 64 Tahun 2018

    Xnewss.com, Dumai - Ribuan Masyarakat Kota Dumai dengan penuh antusias menyaksikan atraksi Kirap dan Drumband dari Taruna Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 64 Tahun 2018, Kamis (15/11/2

  • Rabu, 14 Nov 2018 18:31

    Sejumlah Wisma dan Kamar Kos di Dumai Diduga Menjadi Lokasi Mesum

    Xnewss.com, Dumai - Dalam Operasi Yustisi yang digelar tim gabungan pada Rabu (14/11/2018) pagi pihaknya mengamankan sedikitnya 27 orang dan 1 diantaranya anak dibawah umur. Kebanyakan dari

  • Rabu, 14 Nov 2018 16:06

    Razia Wisma di Dumai, Tim Yustisi Temukan Alat Isap Sabu

    Xnewss.com, Dumai - Dihari ke tiga menggelar Operasi Yustisi di sejumlah lokasi Wisma dan Kos-kosan di Dumai. Tim mendapati sebuah alat isap sabu didalam kamar di Wisma Kurnia, Jalan Pepaya, Kelurahan

  • Selasa, 13 Nov 2018 23:12

    Utus Murid ke Porseni PGRI Bukit Kapur, Paud Nurul Quran Incar Mendali

    Xnewss.com, Dumai - Paud Nurul Quran Kelurahan Bukit Nenas mengutus muridnya mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat PGRI Kecamatan Bukit Kapur.Porseni PGRI Kecamatan B

  • Senin, 12 Nov 2018 14:06

    KRI Abdul Halim Perdana Kusuma dan Teluk Banten 516 Bersandar di Pelabuhan Pelindo Dumai

    Xnewss.com, Dumai - Dua Kapal Republik Indonesia (KRI) singgah di Kota Dumai, Senin (12/11/2018). Kedua KRI yakni KRI Abdul Halim Perdana Kusuma 355 dan KRI Teluk Banten 516. Kedua KRI sandar di

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak