• Home
  • Olahraga
  • Pemko Dumai Lepas Atlit Untuk Ikuti PORPROV IX Riau

Pemko Dumai Lepas Atlit Untuk Ikuti PORPROV IX Riau

redaksi
Kamis, 26 Okt 2017 18:01
Xnewss.Com, Dumai - Pemerintah Kota Dumai melepas sejumlah atlit dari berbagai cabang olah raga yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke IX Di Pekanbaru, acara berlangsung di Gedung Sri Bunga Tanjung (Pendopo), Jalan Putri Tujuh, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur.

Dalam Acara tersebut turut hadir, Wali Kota Dumai diwakili Staf Ahli H Amiruddin, Mayor Sudiono, Mewakili Dandim 0320 Dumai, Mewakili Dan Lanal Dumai, Kapolsek Dumai Timur Kompol GTP.  Siringo ringo. SH, Perwakilan DPRD kota Dumai, Kepala Kejaksaan Negeri Dumai, Ketua PN Dumai, Pejabat Lingkungan Sektoral Pemko Dumai Dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga, Pengurus Cabang Atlit Kota Dumai, Para Atlit, Pelatih dan Official Kota Dumai.

Dalam Sambutan H Amirudin mengatakan, untuk selalu berlatih dengan sungguh-sungguh kepada para atlit yang akan bertanding di PORPROV.

"Mari kita buktikan bahwa kontingen dari Dumai mampu bersaing dengan atlit dari daerah lainnya, bertandinglah dengan sportifitas dan penuh motivasi semangat juang memperoleh Emas sebanyak mungkin," ujarnya dalam pidato acara tersebut.

Ditambahkannya, agar para atlit yang belaga untuk tetap jaga Kekompakan dengan peserta lainnya dan yakin kontingen dari Dumai mampu meraih emas dengan perjuangan keras para, peserta Atlit. 

Adapun 18 Cabor yang akan diikuti atlit Kota Dumai diantaranya, Badminton, Renang, Bola Bolly, Sepak Bola, Tarung Detajat, Tinju, Futsal, Pimpong, Takraw, Tennis Lapangan, Panjat Tebing, Kempo, Catur, Balap Motor (IMI), Atletik Pencak Silat, Taekwondo dan Tako.

Ketua KONI Dumai Khairudi juga menuturkan dalam sambutanya, bahwa para peserta Atlit diharapkan mampu membawa Kota Dumai dengan penuh semangat kesungguhan dan berjuang utk mendapatkan perolehan Emas sebanyak mungkin. 

"Kita berharap kepada seluruh atlit yang akan bertanding, untuk bisa memaksimalkan hasilnya, nanti kita akan memberikan bonus kepada para atlit yang memperoleh mendali," jelasnya sembari berharap atlit Dumai Dapat hasil yang maksimal. (Sar)
T#g:OlahragaPemko Dumai
Berita Terkait
  • Rabu, 23 Mei 2018 21:09

    Lurah Himbau Pedagang Jaga Kebersihan Lapak dan Dagangannya

    Xnewss.com, Dumai - Ramadhan 1439 H dengan adanya pasar Ramadhan para pedagang dihimbau bermunculan disejumlah titik. Untuk itu pihak Kelurahan himbau warga untuk tetap menjaga kebersihan tempatnya be

  • Senin, 21 Mei 2018 15:09

    1439 H Tahun 2018 Wako Safari Ramadhan Perdana Di Masjid Al Makmur

    Xnewss.com, DUMAI - Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si dan Sekretaris Daerah Ir. H. Muhammad Nasir, MP beserta Rombongan Pemerintah Kota Dumai melakukan Safari Ramadhan 1439 H Tahun 2018 M Di Ma

  • Kamis, 17 Mei 2018 10:34

    Seperti Tahun Sebelumnya, Pemko Dumai Agendakan Safari Ramadhan

    Xnewss.com,DUMAI - Seperti tahun sebelumnya, Pemerintah Kota Dumai melalui Bagian ADM Kesra Sekretariat Daerah Kota Dumai kembali mengagendakan Safari Ramadhan 1439H/2018M.Safari Ramadhan tahun ini ak

  • Kamis, 10 Mei 2018 19:37

    Aksi Bejat 4 Pelajar SMA yang Setubuhi Temannya, Ternyata Sudah 3 Kali Begituan

    Xnewss.com, Dumai -  Kasus persetubuhan anak dibawah umur yang menimpa Ao (16) salah satu pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) di kota Dumai, ternyata memiliki cerita yang sangat miris.Hal

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak