• Home
  • Olahraga
  • Pemko Dumai Lepas Atlit Untuk Ikuti PORPROV IX Riau

Pemko Dumai Lepas Atlit Untuk Ikuti PORPROV IX Riau

redaksi
Kamis, 26 Okt 2017 18:01
Xnewss.Com, Dumai - Pemerintah Kota Dumai melepas sejumlah atlit dari berbagai cabang olah raga yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke IX Di Pekanbaru, acara berlangsung di Gedung Sri Bunga Tanjung (Pendopo), Jalan Putri Tujuh, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur.

Dalam Acara tersebut turut hadir, Wali Kota Dumai diwakili Staf Ahli H Amiruddin, Mayor Sudiono, Mewakili Dandim 0320 Dumai, Mewakili Dan Lanal Dumai, Kapolsek Dumai Timur Kompol GTP.  Siringo ringo. SH, Perwakilan DPRD kota Dumai, Kepala Kejaksaan Negeri Dumai, Ketua PN Dumai, Pejabat Lingkungan Sektoral Pemko Dumai Dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga, Pengurus Cabang Atlit Kota Dumai, Para Atlit, Pelatih dan Official Kota Dumai.

Dalam Sambutan H Amirudin mengatakan, untuk selalu berlatih dengan sungguh-sungguh kepada para atlit yang akan bertanding di PORPROV.

"Mari kita buktikan bahwa kontingen dari Dumai mampu bersaing dengan atlit dari daerah lainnya, bertandinglah dengan sportifitas dan penuh motivasi semangat juang memperoleh Emas sebanyak mungkin," ujarnya dalam pidato acara tersebut.

Ditambahkannya, agar para atlit yang belaga untuk tetap jaga Kekompakan dengan peserta lainnya dan yakin kontingen dari Dumai mampu meraih emas dengan perjuangan keras para, peserta Atlit. 

Adapun 18 Cabor yang akan diikuti atlit Kota Dumai diantaranya, Badminton, Renang, Bola Bolly, Sepak Bola, Tarung Detajat, Tinju, Futsal, Pimpong, Takraw, Tennis Lapangan, Panjat Tebing, Kempo, Catur, Balap Motor (IMI), Atletik Pencak Silat, Taekwondo dan Tako.

Ketua KONI Dumai Khairudi juga menuturkan dalam sambutanya, bahwa para peserta Atlit diharapkan mampu membawa Kota Dumai dengan penuh semangat kesungguhan dan berjuang utk mendapatkan perolehan Emas sebanyak mungkin. 

"Kita berharap kepada seluruh atlit yang akan bertanding, untuk bisa memaksimalkan hasilnya, nanti kita akan memberikan bonus kepada para atlit yang memperoleh mendali," jelasnya sembari berharap atlit Dumai Dapat hasil yang maksimal. (Sar)
T#g:OlahragaPemko Dumai
Berita Terkait
  • Kamis, 22 Feb 2018 15:18

    Gudang Pengemasan Garam Salah Gunakan Izin

    Xnewss.com, Dumai- Pemerintah Kota Dumai akan melakukan pengecekan keberadaan usaha UD Hasil Laut 828 yang berada di Jalan SM Yamin atau Janur Kuning, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur yang

  • Rabu, 21 Feb 2018 19:38

    150 Personil Gabungan Dilibatkan Guna Padamkan Karhutla Ditiga Lokasi

    Xnewss.com, Dumai - Setelah penetapan status Siaga Darurat Kabut Asap oleh Pemerintah Kota Dumai, Senin kemarin. Sebanyak 150 personil gabungan dilibatkan dalam upaya pemadaman Kebakaran Hutan dan Lah

  • Rabu, 21 Feb 2018 19:35

    Lounching Perdana 212 Mart, Diresmikan Walikota Dumai

    Xnewss.com, Dumai - Pertama Hadir di Kota Dumai, 212 Mart diresmikan Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi didampingi Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE dan Ustad Abdul Somad di Jalan Merdeka Kota Dum

  • Selasa, 20 Feb 2018 21:23

    Walikota Himbau Masyarakat Untuk Bersama Cegah Karhutla

    Xnewss.com, Dumai- Masuki musim kemarau seperti saat ini, Walikota Dumai H Zulkifli As menghimbau seluruh masyarakat agar tidak melakukan pembakaran. Terlebih lagi bagi warga maupun perusahaan yang ak

  • Selasa, 20 Feb 2018 21:18

    Polsek Medang Kampai Rakor Bersama, Guna Antisipasi Karhutla

    Xnewss.com, Dumai- Mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah hukumnya, Polsek Medang Kampai bersama masyarakat, Kelurahan, Perusahaan dan unsur TNI menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak