• Home
  • Olahraga
  • Pemko Dumai Lepas Atlit Untuk Ikuti PORPROV IX Riau

Pemko Dumai Lepas Atlit Untuk Ikuti PORPROV IX Riau

redaksi
Kamis, 26 Okt 2017 18:01
Xnewss.Com, Dumai - Pemerintah Kota Dumai melepas sejumlah atlit dari berbagai cabang olah raga yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke IX Di Pekanbaru, acara berlangsung di Gedung Sri Bunga Tanjung (Pendopo), Jalan Putri Tujuh, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur.

Dalam Acara tersebut turut hadir, Wali Kota Dumai diwakili Staf Ahli H Amiruddin, Mayor Sudiono, Mewakili Dandim 0320 Dumai, Mewakili Dan Lanal Dumai, Kapolsek Dumai Timur Kompol GTP.  Siringo ringo. SH, Perwakilan DPRD kota Dumai, Kepala Kejaksaan Negeri Dumai, Ketua PN Dumai, Pejabat Lingkungan Sektoral Pemko Dumai Dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga, Pengurus Cabang Atlit Kota Dumai, Para Atlit, Pelatih dan Official Kota Dumai.

Dalam Sambutan H Amirudin mengatakan, untuk selalu berlatih dengan sungguh-sungguh kepada para atlit yang akan bertanding di PORPROV.

"Mari kita buktikan bahwa kontingen dari Dumai mampu bersaing dengan atlit dari daerah lainnya, bertandinglah dengan sportifitas dan penuh motivasi semangat juang memperoleh Emas sebanyak mungkin," ujarnya dalam pidato acara tersebut.

Ditambahkannya, agar para atlit yang belaga untuk tetap jaga Kekompakan dengan peserta lainnya dan yakin kontingen dari Dumai mampu meraih emas dengan perjuangan keras para, peserta Atlit. 

Adapun 18 Cabor yang akan diikuti atlit Kota Dumai diantaranya, Badminton, Renang, Bola Bolly, Sepak Bola, Tarung Detajat, Tinju, Futsal, Pimpong, Takraw, Tennis Lapangan, Panjat Tebing, Kempo, Catur, Balap Motor (IMI), Atletik Pencak Silat, Taekwondo dan Tako.

Ketua KONI Dumai Khairudi juga menuturkan dalam sambutanya, bahwa para peserta Atlit diharapkan mampu membawa Kota Dumai dengan penuh semangat kesungguhan dan berjuang utk mendapatkan perolehan Emas sebanyak mungkin. 

"Kita berharap kepada seluruh atlit yang akan bertanding, untuk bisa memaksimalkan hasilnya, nanti kita akan memberikan bonus kepada para atlit yang memperoleh mendali," jelasnya sembari berharap atlit Dumai Dapat hasil yang maksimal. (Sar)
T#g:OlahragaPemko Dumai
Berita Terkait
  • Minggu, 24 Feb 2019 14:41

    Polisi Gelandang 47 Wanita Terapis dan Pemandu Lagu

    Xnewss.com, Dumai - Sebanyak 47 wanita pemandu lagu dan wanita terapis (pijat) diamankan pihak kepolisian Polres Dumai dalam razia kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), Sabtu (23/02/2019)

  • Selasa, 19 Feb 2019 17:05

    JPO di Jalan SSQ Ancam Keselamatan Pengguna, Masyarakat Harapkan Perhatian Pemko Dumai

    Xnewss.com, Dumai - Kondisi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Sultan Syarif Kasim, Kota Dumai sangat memprihatinkan dan dapat mengancam keselamatan masyarakat. Selain sudah tidak layak

  • Minggu, 17 Feb 2019 15:44

    Polisi Usut Dugaan Korupsi Pembangunan Sekolah Politeknik Kelautan dan Perikanan Dumai

    Xnewss.com, Dumai - Diduga adanya kerugian negara terhadap pembangunan sekolah politeknik kelautan dan perikanan Dumai, Kepolisian Resort (Polres) Dumai melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah sa

  • Jumat, 15 Feb 2019 18:06

    Tunjukkan IMB Mati Saat Disidak, Satpol PP Panggil Pimpinan Eks Dumai Square

    Xnewss.com, Dumai - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke proyek City Mall Eks Dumai Square, di Jalan Raya Bukit Datuk Lama, Kecamatan Dumai Selatan,

  • Rabu, 13 Feb 2019 18:10

    Diselimuti Kabut Asap, Dumai Tingkatkan Status Siaga Darurat Bencana

    Xnewss.com, Dumai - Kebakaran hutan dan lahan di Dumai semakin meluas, Pemerintah Kota Dumai akhirnya menetapkan status siaga darurat bencana kabut asap, Rabu (13/02/2019).Rapat penetapan status siaga

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak