• Home
  • Olahraga
  • PSSI Dumai Gelar Seleksi Pemain U-16 untuk Ikuti Turnamen Kemenpora

PSSI Dumai Gelar Seleksi Pemain U-16 untuk Ikuti Turnamen Kemenpora

redaksi
Rabu, 03 Apr 2019 15:56
XNEWSS.COM-- DUMAI- Pengurus Cabang persatuan sepak bola seluruh Indonesia (PSSI) Dumai terus melakukan persiapan untuk mengikuti turnamen peringkat umur piala Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Kali ini, PSSI Dumai sedang melakukan persiapan tim peringkat umur dibawah 16 tahun dan prosea seleksi pemain masih terus berlangsung.

"Saat ini kita masih menjalani proses seleksi pemain guna menemukan kerangka tim U-16 Kota Dumai untuk mengikuti turnamen sepakbola piala Mempora,"ujar M. Nikmat, pelatih U-16 Kota Dumai.

Selain mengikuti turnamen Kemenpora U-16 region Sumatera, Tim yang kita bentuk ini juga nantinya akan mengikuti turnamen piala Gubernur Riau yang akan dilaksanakan di Kota Pekanbaru, tambah pelatih SSB Bintang Seroja ini.

"Dalam seleksi pasti akan pemain yang akan gugur dan hanya pemain terbaiklah yang akan kita bawa nantinya. Turnamen piala Gubernur juga akan kita jadikan tolak ukur pemain dan bongkar pasang strategi dan pemain sebelum kita daftarkan pada turnamen Kemenpora nanti," kata Nikmat.

Untuk kepengurusan tim U-16 Dumai akan dipegang langsung oleh ketua Askot PSSI Dumai sebagai manager. Sementara M. Nikmat ditunjuk sebagai pelatih kepala didampingi oleh Yandra sebagai asisten pelatih dan Husman Taher sebagai pelatih kiper.(Wadi)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak