• Home
  • Olahraga
  • Juara di Tingkat Regional, Panca Jaya Wakili Dumai di Riau

Juara di Tingkat Regional, Panca Jaya Wakili Dumai di Riau

redaksi
Minggu, 14 Jul 2019 11:03
Sar
Xnewss.com, Dumai - Sekolah Sepak Bola (SSB) Panca Mandiri U-12 tampil menjadi yang terbaik usai mengalahkan SSB Purnama Jaya U-12 pada partai final Regulasi forum sekolah sepak bola (FOSSBI) Dumai menuju seleksi tingkat Provinsi Riau.

Pada partai final yang berlangsung Ahad (14/07/2019) SSB Panca Jaya berhasil menundukkan SSB Purnama Mandiri dengan sekor telak 3 gol tanpa balas.

Meski kalah, Purnama Mandiri akan tetap berangkat ke Kabupaten Kampar mendampingi SSB Panca Jaya untuk mengikuti seleksi Region Provinsi Riau yang akan bermuara para pertandingan tingkat nasional untuk memperebutkan piala Kemenpora.


"Selamat kepada SSB Panca Jaya sudah menjadi yang terbaik pada tahun ini dan mereka berhak mewakili Kota Dumai untuk bertanding di tingkat provinsi berama SSB Purnama Mandiri yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar," ujar ketua FOSSBI Dumai, Alimun.

Saya harap akan mendapatkan hasil yang baik dan bisa berlaga di tingkat nasional untuk memperebutkan piala kemenpora serta mengharumkan nama Dumai, kata Alimun.

Dengan pembinaan sejak usia dini ini kita harapkan akan menghasilkan bibit unggul persepakbolaan negara kita minimal untuk Kota Dumai sendiri.

"FOSSBI sifatnya hanya menyelenggarakan sesuai dengan petunjuk dan regulasi yang ada dan para pemenang nantinya akan kita ajak menghadap Dispora Dumai guna membicarakan kelanjutan kedua tim ini yang akan berlaga di tingkat Provinsi dan kita berharap ada bantuan dari Pemko Dumai kepada tim yang aka  berlaga ditingkat Provinsi Riau," harap Alimun. (Sa)
T#g:U 12 Panca Jaya
Berita Terkait
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak