• Home
  • Olahraga
  • Dumai Juara Open Turnamen Voli antar Kabupaten/kota

Dumai Juara Open Turnamen Voli antar Kabupaten/kota

redaksi
Minggu, 09 Apr 2017 11:12
Xnewss.com- Tidak hanya sukses sebagai penyelenggara Dumai juga sukses dalam prestasi pada turnamen piala bergilir Walikota Dumai dalam rangka HUT Dumai ke-18. Dipartai final yang berlangsung, Sabtu (8/4) malam tuan rumah kota Dumai berhasil mengandaskan perlawanan Kabupaten Bengkalis dengan skor 3-0.


Pada partai final yang berlangsung Sabtu malam dengan disaksikan langsung oleh walikota Dumai H. Zulkifli AS beserta istri, Danlanal, Kapolres, Kajari dan sejumlah unsur Forkopimda Kota Dumai ini,  tuan rumah tampil perkasa dengan menundukkan tim tamu 3-0.


Keperkasaan tuan rumah atas tim tamu Bengkalis sudah terlihat sejak babak pertama berlangsung hingga babak kedua. Dimana Dumai berhasil menang dengan margin point sangat jauh yakni 25-20 di babak ke 2.


Di babak ke 3 Bengkalis sempat memberikan perlawanan sengit dan unggul jauh 9-3 namun perlahan tapi pasti tim voli Dumai berhasil mengejar ketertinggalan hingga poin babak ke 3 sama kuat 16 sama.


Setelah terlibat perolehan angka yang sangat ketat hingga poin ke 21 untuk masing-masing tim, Tuan rumah Dumai akhirnya kembali berhasil unggul atas tim voli Bengkalis dengan kedudukan 25-23 untuk menutup pertandingan dan membawa Dumai sebagai juara pertama.


Sementara untuk perebutan di tempat ke 3 yang berlangsung Sabtu sore ditempat yang sama yakni lapangan Bapor Dumai, Tim voli Dumai lainnya Pertamina RU II Dumai berhasil tampail sebagai juara ke 3 mengalahkan tim Roman Hulu yang harus puas sebagai pemenang harapan.


Sementara itu walikota Dumai H. Zulkifli AS dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada panitia yang sudah berhasil menyelenggarakan oven turnamen bola voli ini denga baik dan sukses.


"Sesuai dengan harapan kita di turnamen berikutnya panitia dari Dispora dapat lebih baik lagi seperti mengundang dan mengajak seluruh kabupaten kota yang ada di Provinsi Riau mengikuti turnamen ini termasuk penambahan jumlah harian bagi peserta," ujar Zulkifli AS.


Ditambahkan walikota Dumai saya sebagai walikota Dumai dan atas nama masyarakat Dumai mengucapkan terimakasih kepada Pertamina RU II Dumai yang sudah mau mensponsori  kegiatan ini dan sudah bersedia memberi izin penggunaan lapangan Bapor ini sebagi lokasi pertandingan mengingat fasilitas lapangan ini berada di kompleks perumahan pertamina RU II Dumai.


Kepada peserta saya ucapkan terimakasih sudah mengikuti turnamen ini dengan baik dan penuh sportivitas diharapkan dengan berakhirnya turnamen ini tidak membuat berakhir juga silaturahmi kita, sampaikan salah saya kepada Bupati masing-masing ketika kembali nanti, katanya.


Terkait pertandingan final bola voli ini walikota Dumai mengatakan pertandingan tersebut sangat baik dan berjalan dengan sportivitas dan santun. Sudah pantas mereka berlaga di final jika melihat gaya main dan skill yang ada. Kemenangan adalah hasil usaha dari mereka dan saya mengucapkan selamat kepada para pemenang, pungkasnya.


Pelaksanaan final turnamen bola voli antar kabupaten/kota yang memperebutkan piala walikota Dumai ini sendiri disaksikan langsung oleh Walikota Dumai H. Zulkifli AS, Ibu wakil walikota Dumai Hj Hazlinar Zulkifli AS, Danlanal Dumai Kolonel (p) Muhammad Risyahdi, Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting, Kajari, Dansatradal dan sejumlah kepala dinas lainnya. (Agung)
T#g: OlahragaPemko Dumai
Berita Terkait
  • Kamis, 22 Feb 2018 15:18

    Gudang Pengemasan Garam Salah Gunakan Izin

    Xnewss.com, Dumai- Pemerintah Kota Dumai akan melakukan pengecekan keberadaan usaha UD Hasil Laut 828 yang berada di Jalan SM Yamin atau Janur Kuning, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur yang

  • Rabu, 21 Feb 2018 19:38

    150 Personil Gabungan Dilibatkan Guna Padamkan Karhutla Ditiga Lokasi

    Xnewss.com, Dumai - Setelah penetapan status Siaga Darurat Kabut Asap oleh Pemerintah Kota Dumai, Senin kemarin. Sebanyak 150 personil gabungan dilibatkan dalam upaya pemadaman Kebakaran Hutan dan Lah

  • Rabu, 21 Feb 2018 19:35

    Lounching Perdana 212 Mart, Diresmikan Walikota Dumai

    Xnewss.com, Dumai - Pertama Hadir di Kota Dumai, 212 Mart diresmikan Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi didampingi Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE dan Ustad Abdul Somad di Jalan Merdeka Kota Dum

  • Selasa, 20 Feb 2018 21:23

    Walikota Himbau Masyarakat Untuk Bersama Cegah Karhutla

    Xnewss.com, Dumai- Masuki musim kemarau seperti saat ini, Walikota Dumai H Zulkifli As menghimbau seluruh masyarakat agar tidak melakukan pembakaran. Terlebih lagi bagi warga maupun perusahaan yang ak

  • Selasa, 20 Feb 2018 21:18

    Polsek Medang Kampai Rakor Bersama, Guna Antisipasi Karhutla

    Xnewss.com, Dumai- Mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah hukumnya, Polsek Medang Kampai bersama masyarakat, Kelurahan, Perusahaan dan unsur TNI menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak