• Home
  • Nasional
  • Kendaraan Roda Dua Mendominan Lakukan Pelanggaran Lalulintas di Dumai

Kendaraan Roda Dua Mendominan Lakukan Pelanggaran Lalulintas di Dumai

Operasi Patuh Muara Takus 2019 Polres Dumai
redaksi
Rabu, 04 Sep 2019 17:32
Sar
Kasat Lantas Polres Dumai tengah melakukan pemeriksaan terhadap surat-surat pengendara dalam Operasi Patuh Muara Takus 2019.
Xnewss.com, Dumai - Sedikitnya terdapat 1.100 pengendara yang kedapatan melakukan pelanggaran lalu lintas selama enam hari digelarnya Operasi Patuh Muara Takus 2019 oleh Polres Dumai.

Dari ratusan pelanggar, kendaraan roda dua yang paling banyak ditilang oleh Polres Dumai. Pelanggara yang mereka lakukan paling banyak tidak menggunakan Helm sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI).

"Hingga hari ini, selama enam hari kita melakukan operasi patuh siak 2019 sedikit sudah 1.100 pelanggaran yang kita temukan dengan rincian 700 penggendara terpaksa kita tilang karena melakukan pelanggaran yang tidak bisa ditolelir lagi," ujar Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Chandra SH SIK, Rabu (04/09/2019).

Dikatakan Kasat Lantas Polres Dumai, selain melakukan penindakan berbentuk E tilang, selama razia pihaknya juga memberikan teguran terhadap 400 pengendara yang kedapatan melakukan pelanggaran seperti pajak kendaraan yang belum dibayar.

Hingga saat ini dan tujuh hari kedepan satuan lalulintas Polres Dumai akan terus menggelar razia Operasi Patuh Muara Takus untuk memastikan masyarakat Dumai saat berkendara mematuhi aturan lalulintas baik kelengkapan surat-surat kendaraan maupun mematuhi rambu-rambu lalulintas yang ada.

Seperti diketahui Satuan lalulintas menargetkan seribu tilang selama pelaksanaan Operasi Patuh Muara Takus Tahun 2019 ini.

Dalam pelaksanaan operasi patuh kali ini pihak kepolisian polres Dumai tidak hanya melakukan sistem operasi stasioner namun juga melalui operasi dengan sistem hunting terhadap pengendara yang melakukan pelanggaran. (Sa)
T#g:Operasi Patuh Muara Takus 2019Polres Dumai
Berita Terkait
  • Minggu, 22 Sep 2019 14:05

    Kerja dengan Ayahnya, Sopir Ini Malah "Ngerjain" Anaknya

    Xnewss.com, Dumai- Ada pepatah mengatakan, air susu dibalas dengan air tuba. Hal itulah yang mencerminkan perilaku TR (19) warga Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai. Dia diamankan Polsek Meda

  • Selasa, 17 Sep 2019 19:26

    Polres Dumai Dirikan Posko Kesehatan Terpadu Dampak Penanganan Kabut Asap

    Xnewss.com, Dumai - Polres Dumai bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes), TNI, BPBD, PMI dan sejumlah instansi lainya mendirikan Posko Kesehatan Terpadu dampak kabut asap, di Jalan Sudirman

  • Selasa, 17 Sep 2019 14:56

    Aksi Damai, Mahasiswa Tuntut 5 Poin Terkait Karhutla

    Xnewss.com, Dumai- Kabut Asap yang dua minggu belakangan yang telah melanda Kota Dumai, akibat kebakaran Hutan dan lahan (Karhutla), ternyata membuat Gemmas (gerakan mahasiswa masyarakat melawan asap)

  • Minggu, 15 Sep 2019 14:20

    Warga Bagan Besar Heboh, Otong Ditemukan Ibunya Tergantung di Dapur

    Xnewss.com, Dumai- Warga Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur dihebohkan dengan penemuan pria tergantung dengan lidah terbujur di dapur rumah, Minggu (15/09/2019) se

  • Jumat, 13 Sep 2019 21:13

    HUT Polantas ke 64, Satlantas Polres Dumai Gelar Donor Darah dan Baksos

    Xnewss.com, Dumai- Sempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas ke 64, Satuan Lalu Lintas Polres Dumai menggelar kegiatan donor darah bersama sejumlah instansi di Kota Dumai, Jumat(1

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak