Karimun Peroleh 4 Penghargaan Rekor Muri

redaksi
Rabu, 18 Okt 2017 21:37
Xnewss.com, Karimun - Di hari jadi ke-18 Kabupaten Karimun meraih 4 penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), yang diterima langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq pada malam Tabligh akbar, Selasa (17/10/2017) di Rumah dinas Bupati Karimun.

"Hingga usia ke 18 tahun, Kabupaten Karimun tercatat sudah meraih 7 rekor MURI. Selain 4 tersebut, 3 sebelumnya adalah rekor Muri wisuda 6.666 santri, rekok Muri pembangunan Tugu MTQ dan rekor Muri pawai ta'aruf terbanyak di tahun 2014," Ucap Aunur Rafiq.

Masing-masing 4 penghargaan MURI tersebut yakni penggagas penulisan Mushaf Al-Quran terbesar, Kepada R. Muhi sebagai penulis Mushaf Al-Quran terbesar, menyajikan makanan laksa kuah sebanyak 1.800, dan kepada Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Karimun sebagai pelaksana penyaji makan laksa kuah dengan peserta terbanyak.

Penghargaan rekor dunia tersebut diserahkan langsung oleh Manager MURI, Triyono kepada Bupati Karimun, pada saat malam Tabligh Akbar dan zikir bersama yang merupakan rangkaian acara penutup HUT ke-18 Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan berpesan kepada seluruh masyarakat Karimun, selalu mensyukuri apapun kondisi Karimun selama 18 tahun ini, lebih meningkatkan keimanan kepada Allah swt, selalu berusaha menuju perubahan dan selalu mempererat tali silahturahmi.

"Jika dari kami Pemerintah Kabupaten Karimu melakukan salah, tegur kami, mari sama-sama kita membangun daerah ini," kata Rafiq.
(ir).
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak