• Home
  • Nasional
  • Ini lokasi Target Operasi Zebra Muara Takus 2018 Polres Dumai

Ini lokasi Target Operasi Zebra Muara Takus 2018 Polres Dumai

redaksi
Selasa, 30 Okt 2018 14:19
Ist
Personil Polres Dumai Saat melakukan tindakan kepada pengguna yang melanggar.
Xnewss.com, Dumai- Satuan lalulintas Polres Dumai selama 14 hari kedepan akan melaksanakan operasi Zebra Muaratakus di Kota Dumai dengan tujuan untuk melakukan penertiban kepada pengguna jalan raya menjelang operasi Lilin Natal dan Tahun Baru.

Dari hasil anev yang dilakukan Satlantas Polres Dumai sejumlah jalan yang rawan akan kecelakaan dan pelanggaran lalulintas akan menjadi atensi selama melakukan razia.

"Ada beberapa titik menjadi atensi kita dalam melakukan operasi kali ini diantaranya Jalan Jendral Sudirman, Jalan Gatot Subroto, Jalan Soekarno-Hatta, Jalan Arifin Ahmad dan Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Purnama selain sejumlah lokasi lainnya," kata Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Kasatlantas Polres Dumai AKP Adi Prabowo usai melaksanakan apel gelar pasukan operasi Zebra Muara Takus 2018, Selasa (30/10/2018).

Dikatakan untuk operasi ini digelar serentak seluruh Indonesia yang akan berlangsung selama 14 hari kedepan hingga 12 November 2018.

Selain razia yang sifatnya stasioner dilokasi yang ada kita juga akan melaksanakan razia yang sifatnya hunting di sejumlah titik rawan kecelakaan dan pelanggaran lalulintas.

"Kita membentuk 3 bit yang akan menggelar razia secara hunting yang akan melaksanakan operasi mulai pagi, siang dan malam secara bergiliran dengan target lokasi rawan Lakalantas dan pelanggaran lalulintas,"pungkas AKP Adi. (Sar)
T#g:Dumai RiauMasyarakat Kota DumaiOps Zebra Muara Takus 2018Pemko DumaiPolres Dumai
Berita Terkait
  • Senin, 21 Jan 2019 18:53

    Polres Dumai Periksa Sejumlah Saksi Dugaan Korupsi Tiga Proyek Jalan, Salah Satunya Panitia Lelang

    Xnewss.com, Dumai - Unit tindak pidana korupsi (Tipikor) Satuan Reserse dan kriminal (Satreskrim) Polres Dumai terus melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait dugaan perkara korupsi p

  • Senin, 21 Jan 2019 16:50

    Pengendara Mobil Sedan Terjun ke Semak Saat Kabur Usai Menabrak

    Xnewss.com, Dumai - Karma, kata yang tepat diberikan kepada pengendara Mobil Sedan Honda City ini. Diduga usai menabrak pejalan kaki, mobil itu melarikan diri bukan membantu korban yang ditabrak.

  • Senin, 21 Jan 2019 16:43

    Gelar Apel Tiga Pilar Dalam Sukseskan Pemilu 2019 Aman dan Damai

    Xnewss.com, Dumai - Menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif di Kota Dumai dan menyamakan persepsi dalam melaksanakan pengamanan, Kepolisian Polres Dumai menggelar apel 3 pilar meningiatkan sine

  • Minggu, 20 Jan 2019 15:04

    Pawai Ta'aruf STQ Kelurahan Kampung Baru Berlangsung Meriah

    Xnewss.com, Dumai - Kegiatan Pawai Ta'aruf Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-IX tingkat Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur  berlangsung meriah. Pawai diikuti seluruh kafilah d

  • Sabtu, 19 Jan 2019 13:27

    Besok Rangkaian STQ Kampung Baru Mulai Dilaksanakan

    Xnewss.com, Dumai - Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur yang ke IX tahun 2019 besok Minggu (20/01/2019) mulai digelar. STQ KelurahanKampung Baru d

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak