• Home
  • Nasional
  • HUT Bhayangkara 73, Polsek Pangkalan Kuras Gelar Baksos

HUT Bhayangkara 73, Polsek Pangkalan Kuras Gelar Baksos

redaksi
Selasa, 18 Jun 2019 22:43
Xnewss.com,Pelalawan- Sempena HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Pangkalan Kuras menggelar Bakti Sosial (Baksos) pengasapan atau Fogging guna mencegah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) dilingkungan masyarakat, Senin (17/06/2019) pagi. 

Fogging yang dilaksanakan Polsek Pangkalan Kuras ini bersasaran di wilayah disinyalir adannya perkembangbiakan nyamuk Aides Aigepty yaitu di Pasar Lama dan Kampung Melati, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan. 

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi SH MSi mengatakan, bakti sosial ini merupakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73. 

"Kita bekerjasama dengan pihak Puskesmas Pangkalan Kuras melaksanakan Fogging guna memberantas berkembangnya nyamuk DBD," ujar Kompol Ali Ardi. 

Selain itu lanjut Mantan Kasat Binmas Polres Dumai itu, bahwa ini juga kepedulian Polri kepada masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras. 

"Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai penyakit, terutama penyakit DBD yang dapat menyebabkan kematian," imbuhnya. 

Kapolsek juga menambahkan, selain kebersihan, keamanan dan kenyamanan lingkungan menjadi perhatian bersama, guna terciptanya situasi kamtibmas.(Ry)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak