• Home
  • Nasional
  • Dit Polairud Polda Riau Anjangsana Ke Panti Asuhan

HUT Polairud Dan Udara Ke 67

Dit Polairud Polda Riau Anjangsana Ke Panti Asuhan

redaksi
Rabu, 15 Nov 2017 17:55
Xnewss.com- Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Korps Kepolisian Perairan dan Udara ke 67 yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2017 mendatang, Jajaran Korps Kepolisian Perairan dan Udara banyak melakukan kegiatan sosial, diantaranya anjangsana ke Panti Asuhan Takdir Ilahi dan Panti Sosial Tresna Werdha Khusnul Khotimah Di Pekanbaru. Senin (13/11/2017).



Bantuan diserahkan langsung oleh Dir Polairud Polda Riau Kombes Pol Ir. Kasmolan, M.AP. dan ketua pengurus Bhayangkari anak ranting Polairud Polda Riau Ibu Asri Dewi. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako langsung diterima oleh pengurus panti asuhan Takdir Ilahi dan uang tunai kepada masing-masing anak. Keceriaan tampak jelas diwajah mereka.

"Bantuan ini sangat berguna bagi kami,  bisa dipergunakan untuk menambah biaya sekolah " ujar salah seorang anak penghuni panti.



Dihari yang sama Dir Polairud Polda Riau beserta rombongan juga memberikan paket sembako kepada kaum Dhuafa di Panti Sosial Tresna Werdha Khusnul Khotimah. 

"Kunjungan ini kami harapkan bisa mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Polairud Polda Riau dan warga Panti Sosial Tresna Werdha Khusnul Khotimah, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan baik, kami juga berharap jangan dinilai dari kuantitasnya, Insya Allah tahun depan bisa kita tingkatkan. " Ungkap Ibu Dewi. (Red)
Sumber: Tribratanewsriau

T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak