• Home
  • Nasional
  • Dewi Sandra ApresiasiPelayanan Pospam dan Posyan Polres Dumai

Dewi Sandra ApresiasiPelayanan Pospam dan Posyan Polres Dumai

redaksi
Senin, 10 Jun 2019 17:53

Xnewss.com,Dumai- Arus mudik balik Lebaran 2019 di Kota Dumai, dipastikan aman dan lancar. berkat kesigapan petugas pospam yang berada di Pelabuhan Pelindo, Senin (10/06/2019).

"H+5 ini arus balik terpantau lancar dan aman. Memang sempat terjadi penumpukan penumpang di Pelabuhan Pelindo ini. Namun bisa teratasi oleh petugas yang siaga 24 jam," kata Paur Humas Polres Dumai IIptu Dedi saat  ditemui di pospam Pelabuhan Pelindo.

Untuk mengetahui pendapat pemudik secara langsung, xnewss.com mencoba meminta  pendapat mengenai pengamanan arus mudik lebaran. 

Seperti diungkapkan Dewi Sandra pemudik asal Malaka yang sedang beristirahat di Pospam yang berada di Pelabuhan Pelindo, "Mudik kali ini lancar sekali, Saya dari Malaka yang hendak ke Dumai. Saya sangat puas untuk pelayanan yang diberi petugas kepada pemudik seperti kami," ujarnya.

Selain itu, perempuan yang didampingi suami dan anaknya ini merasa terbantu dengan adanya Pos Pam yang didirikan pihak Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pada para pemudik saat balik ke daerahnya.

"Kami bersyukur, diarahkan dan diberikan informasi jalan yang akan kami lalui, sehingga kami sekeluarga selamat sampai di tujuan," jelas Dewi. (Agung)

T#g:Arus MudikIdul Fitri 1440 HPolres Dumai
Berita Terkait
  • Jumat, 23 Agu 2019 17:34

    Rumah Wanita Ini Disambangi Massa Usai Lecehkan UAS di Medsos

    Xnewss.com, Dumai - Dunia maya media sosial di Kota Dumai heboh. Pasalnya ada pengguna akun Media Sosial (Medsos) Facebook dengan nama akun LaurarenTiina EnjeLina Harianja membuat status yan

  • Kamis, 22 Agu 2019 17:52

    Heboh di Medsos Aksi Pembacokan, Ini Penjelasan Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Sempat viral di Media Sosial (Medsos) Facebook adanya salah satu warga di Kota Dumai diduga menjadi korban penganiayaan atau dibacok Orang Tak Dikenal (OTK), Rabu (21/08/2019)

  • Kamis, 22 Agu 2019 17:43

    Polres Dumai Musnahkan Sabu 29 Kg, Ganja 38 Kg dan 20 Ribu Ekstasi

    Xnewss.com, Dumai - Kepolisian Resort Dumai melakukan pemusnahan barang bukti pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika terhitung sejak April hingga Juli 2019. Pemusnahan barang bukti berlangsu

  • Kamis, 15 Agu 2019 17:34

    Simpan Sabu, Seorang Pemuda Diciduk Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Diduga miliki narkoba, seorang pemuda berinisial DW (23) diamankan tim Satuan Reserse Narkoba Polres Dumai, pada Rabu (14/08/2019) lalu di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan S

  • Rabu, 07 Agu 2019 17:39

    Kepergok Sedang Mencuri, Seorang Pemuda Nyaris Diamuk Massa

    Xnewss.com, Dumai - Pemuda berinisial RS (18) nyaris di amuk masyarakat. Pasalnya pria pengangguran itu tertangkap tangan diduga mencuri di Jalan  Putri Tujuh RT 018 Areal Kelompok Tani Sertia Ka

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak