• Home
  • Nasional
  • Antusian Masyarakat Dumai Sambut Tahun Baru Menurun

Antusian Masyarakat Dumai Sambut Tahun Baru Menurun

*Jalan dan Pusat Keramaian Dimalam Pergantian Tahun Sepi
redaksi
Senin, 01 Jan 2018 20:07

Xnewss.com--DUMAI-- Jika kedatangan malam pertukaran tahun ditahun sebelumnya disambut antusias oleh masyarakat Kota Dumai, namun hal itu tidak di tahun 2018 yang tampak biasa-biasa saja, Senin (1/1) dini hari.

Dimana, biasanya antusias masyarakat menyambut pertukaran tahun terlihat setiap ruas jalan, seperti Jalan Jenderal Sudirman, Sukajadi, Sultan Syarif Kasim hingga di Soebrantas tepatnya di Taman Bukit Gelandang pada akan pengunjung hingga mengakibatkan macet panjang, tapi hal itu tidak tampak dipertukaran tahun 2018.

"Tahun ini (2018, red) tampak penurunan antusias masyarakat, itu terlihat dari jumlah masyarakat yang menyambut detik-detik pertukaran tahun," ujar Wirna salah satu masyarakat.

Biasanya lanjutnya menceritakan, beberapa wilayah perkotaan dipadati oleh masyarakat yang menunggu detik-detik pertukaran tahun, namun hal itu tidak terjadi, dimana tampak sejumlah ruas perkotaan yang sepi akan pengunjung.

"Antusias masyarakat turun, beda dengan tahun sebelumnya malam pertukaran tahun dipadati pengendara," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Budi salah satu pedagang terompet dan kembang api mengatakan, dirinya juga merasa penurunan antusias masyarakat menyambut pertukaran tahun 2018.

"Biasanya, hasil penjualan saya sudah hampir habis jelang pertukaran tahun, namun sekarang masih banyak, beda dengan tahun sebelumnya, tahun ini terjadi penurunan," ungkapnya.

Pantauan dilapangan terlihat wilayah yang padat pengunjung yakni di Jalan Sudirman, Soebarantas. Namun wilayah lainnya yang kerap dipadati pengunjung seperti Jalan Datuk Laksamana tampak sepi dipertukaran tahun 2018.(ryn)

T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak