Maklumat Warga Binaan

Sempena Hari Sumpah Pemuda Rutan Dumai Taja Kompetisi Squad Challenge

redaksi
Xnewss.com, Dumai- Sempena memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Dharma Karya Dhika Pengayoman, Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B bersama Kantor imigrasi kelas II TPI Dumai menggelar kompetisi Squad Challenge terbuka untuk umum. 


Event ini terbuka untuk umum, dimana buka hanya bagi warga binaan saja bisa ikut  berpartisipasi, melainkan masyarakat umum. Dijadwalkan kompetisi bergengsi ini akan berlangsung pada 26 Oktober 2019 mendatang.


Kepala Rutan Kelas II B Dumai, Rindra Wardhana dikonfirmasi melalui Ketua Panitia Pelaksana Kompetisi Squad Challenge Doni Saputra mengatakan, bahwa kegiatan ini bersempena memperingati hari Sumpah Pemuda sekaligus Hari Dharma Karya Dhika Pengayoman.


"Dalam kompetisi ini tanpa dikenakan biaya pendaftaran atau gratis. Untuk pendaftaran dibuka mulai 1 hingga 20 Oktober 2019 mendatang," ujar Doni Saputra, Rabu (02/10/2019).


Dijelaskannya, dalam event ini terdapat empat klas yaitu, klas 65 kg (dibawah 65 kg hingga 74 kg). Untuk klas 75 kg hingga 84 kg dan klas 95 kg keatas. Kuota dari masing-masing klas hanya untuk 25 peserta. 


Disamping itu lanjut Doni menjelaskan, kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari komitmen Rutan Dumai dalam memberdayakan warga binaan yang mempunyai prestasi, terutama dibidang olahraga. 


"Bagi masyarakat yang berminat atau ingin mengetahui lebihlanjut bisa menghubungi contac person 085265664422. Ayo segera mendaftar sebelum kehabisan, salam olahraga dan sehat bugar," pungkasnya.(rls) 

Penulis: redaksi