Semarak HUT RI 74, Rutan Dumai Taja Berbagai Lomba

redaksi
Selasa, 06 Agu 2019 13:12
Xnewss.com, Dumai- Ikut menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019, Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Dumai menggelar lomba domino untuk warga binaannya, Senin (5/8).

Kegiatan itu disambut baik oleh warga binaan. Buktinya sebanyak 330 peserta dari masing-masing block A, B, C dan D dengan menurunkan 3 pasangan perwakilan mengikuti perlombaan sempena HUT RI ke 74 ini. 

Sekretaris Panitia Perlombaan Indra mengatakan, perlombaan ini bersempena memperingati HUT RI ke 74. Untuk panitia perayaan hari semarak kemerdekaan ini diserahkan kepada warga binaan.

"Kebetulan untuk tahun ini kita (warga binaan, red) diberikan kepercayaan untuk menjalankan kegiatan perlombaan sempena HUT RI 74," ujar Indra disela-sela kegiatan. 

Ia mengatakan, dalam perayaan ini bukan hanya melaksanakan perlombaan domino saja, melainkan ada 11 perlombaan lainnya seperti lomba tarik tambang, makan kerupuk dan lainnya. 

"Puncak kegiatan akan berlangsung pada 17 Agustus 2019 mendatang. Kita harapkan selama pelaksanaan kegiatan dapat berlangsung dengan baik," harapnya. 

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas IIB Dumai, Rindra Wardhana didampingi Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Aldino Oktalaperta menambahkan, kegiatan ini berbeda dari tahun sebelumnya, dimana warga binaan diberikan kesempatan berkreativitas melaksanakan perayaan HUT RI ke 74 di Rutan Dumai. 

"Tujuan kegiatan ini Rutan Dumai ikut memeriahkan perayaan HUT RI ke 74 dan mengajak seluruh warga binaan untuk lebih menghargai perjuangan para pahlawan yang telah berjuang kemerdekaan Indonesia," tambahnya.(rls)
T#g:17 AgustusDumaiLombaRutan DumaiWarga Binaan
Berita Terkait
  • Jumat, 23 Agu 2019 17:34

    Rumah Wanita Ini Disambangi Massa Usai Lecehkan UAS di Medsos

    Xnewss.com, Dumai - Dunia maya media sosial di Kota Dumai heboh. Pasalnya ada pengguna akun Media Sosial (Medsos) Facebook dengan nama akun LaurarenTiina EnjeLina Harianja membuat status yan

  • Jumat, 23 Agu 2019 16:58

    Mogok Jalan, Driver Grabfood Dumai Tuntut Ini

    Xnewss.com, Dumai - Mitra kerja layanan jasa pesan antar makanan dalam jaringan (daring) GrabFood pada Grab Indonesia di Kota Dumai menggelar aksi mogok jalan, Kamis (23/08/2019).Aksi mogok jalan

  • Kamis, 22 Agu 2019 18:38

    Pelabuhan Bandar Sri Junjungan Siap Layani Pengoperasian Roro Dumai - Malaka

    Xnewss.com, Dumai - Dijadikan sebagai tempat sandar dan operasional penyeberangan Roro Dumai- Malaka yang menjadi proyek nasional dalam upaya menggarap potensi wisata, Pelabuhan Bandar Sri Junjun

  • Kamis, 22 Agu 2019 17:52

    Heboh di Medsos Aksi Pembacokan, Ini Penjelasan Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Sempat viral di Media Sosial (Medsos) Facebook adanya salah satu warga di Kota Dumai diduga menjadi korban penganiayaan atau dibacok Orang Tak Dikenal (OTK), Rabu (21/08/2019)

  • Kamis, 22 Agu 2019 17:43

    Polres Dumai Musnahkan Sabu 29 Kg, Ganja 38 Kg dan 20 Ribu Ekstasi

    Xnewss.com, Dumai - Kepolisian Resort Dumai melakukan pemusnahan barang bukti pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika terhitung sejak April hingga Juli 2019. Pemusnahan barang bukti berlangsu

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak