Notice: Use of undefined constant kat - assumed 'kat' in /home/u7391150/public_html/xnewss/include/fungsi.php on line 695

    Notice: Use of undefined constant title - assumed 'title' in /home/u7391150/public_html/xnewss/include/fungsi.php on line 699

    Notice: Use of undefined constant alias - assumed 'alias' in /home/u7391150/public_html/xnewss/include/fungsi.php on line 703

    Notice: Use of undefined constant Kategori - assumed 'Kategori' in /home/u7391150/public_html/xnewss/include/fungsi.php on line 703

    Notice: Use of undefined constant Judul - assumed 'Judul' in /home/u7391150/public_html/xnewss/include/fungsi.php on line 703
  • Home
  • Maklumat Warga Binaan
  • Semarak HDKD 2019, Rutan dan Imigrasi Dumai Taja Jalan Santai

Semarak HDKD 2019, Rutan dan Imigrasi Dumai Taja Jalan Santai

redaksi
Minggu, 27 Okt 2019 16:03
Sar
Xnewss.com, Dumai- Dalam Rangka memperingati ‎hari Dharma Karyadhika (HDKD) 2019, Rutan Kelas IIB Dumai bekerjasama dengan Imigrasi Kelas II TPI Dumai, menggelar kegiatan Jalan Santai, pada Minggu (27/10/2019). 

Jalan santai dalam rangka HDKD 2019 ini, dipusatkan di kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai, yang dihadiri Karutan Kelas IIB Dumai, Rindra Wardhana, dan Kepala Kantor Imigrasi ‎Dumai, Gelora Adil Ginting, dan keluarga besar Rutan dan Imigrasi Dumai. 

Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan lomba seperti lomba joget,‎ dewasa dan anak-anak, serta jalan santai, guna memeriahkan HDKD 2019 di kota Dumai. 

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai‎, Gelora Adil Ginting mengungkapkan, kegiatan jalan santai ini merupakan tindak lanjut dari berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HDKD 2019. 

Ia menambahakan, kegiatan jalan santai ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kebersamaan dan kerjasama di dalam Imigrasi dan Rutan, dalam membangun sinergi yang lebih baik lagi. 

"Imgrasi dan Rutan merupakan keluarga besar dari Kemenkumham, tentunya HDKD 2019 ini, bisa dijadikan sebagai moment untuk lebih mempererat silaturahmi dalam meningkatkan kinerja," katanya. 

Dirinya berharap, dari kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi para pegawai dan memberikan contoh kepada masyarakat untuk selalu hidup sehat. 

Ginting mengaku, selain jalan santai, pada Senin (hari ini), pihaknya bersama Rutan akan menggelar donor darah yang akan di pusatkan di kantor Imigrasi Dumai. 

"Kita berharap kegiatan-kegiatan ‎sosial yang kita buat bisa bermanfaat untuk masyarakat, sehingga keberadaan rutan dan imigrasi Di Dumai bisa berbuat untuk masyarakat," imbuhnya. 

Sementara, Karutan Kelas IIB Dumai, Rindra Wardhana mengungkapkan, kegiatan- kegiatan dalam memeriahkan HDKD 2019, sudah banyak yang dilaksanakan, mulai dari gotong royong, jalan santai, dan akan dilaksanakan donor darah, serta pada puncak kegiatan akan dilakukan upacara di Rutan pada 30 Oktober 2019 mendatang. 

"Kita berharap melalui kegiatan-kegiatan ini bisa meningkatkan kebersamaan dalam sinergitas untuk meningkatkan kinerja," pungkasnya.(Ry)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak