Piala Bergilir Karutan Cup II Berhasil Diraih Warga Binaan Blok B

Ajang Pekan Olahraga Akhir Tahun Warga Binaan Rutan Kelas II B Dumai
redaksi
Sabtu, 05 Jan 2019 20:10
Sarwadi
Karutan Dumai, Riandra Wardana menyerahkan piala bergilir Karutan Cup II kepada perwakilan warga binaan blok B.
Xnewss.com, Dumai - Warga binaan dari Blok B berhasil menyabet juara umum dalam ajang Pekan Olahraga Akhir Tahun 2018 warga binaan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Dumai, Sabtu (05/01/2019). Pemberian piala bergilir Rutan Cup II ini setelah blok B berhasil unggul dalam beberapa cabang olah raga yang ditandingkan.

Pertandingan yang dimulai sejak 26 Desember 2018 berakhir pada 4 Januari 2019 itu mempertandingkan 5 cabang olah raga diantaranya, futsal, bola voli, domino, tarik tambang dan biliyar.

Dalam sambutanya Kepala Rutan Kelas II B Dumai, Riandra Wardana mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembinan dan warga binaan atas kerja samanya telah menyukseskan acara ini.

"Puji sukur kita ucapkan kepada tuhan atas berlangsungnya kegiatan ini hingga selesai. Selain sebagai penutup kegiaatn pekan olahraga akhir tahun. Kegiatan ini juga sebagai hari perayaan dalam menyambut dapatnya tahun baru 2019," ujar Karutan, Sabtu (04/01/2019).



Dijelaskan Riandra, selama empat bulan dirinya bertugas di Rutan Dumai. Seluruh petugas pembina dan warga binaan tampak harmonis.

"Saya menyampaikan rasa terima kasih kepada petugas dan rekan-rekan warga binaan Rutan Dumai. Dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kita berharap rutan dumai dalam keadaan kondusif selalu," harap Rianda Wardana.

Kepala Pengaman Rutan (KPR) Aldino Oktolaperta menambahkan, selamat kepada seluruh pemenang dalam setiap cabang dan kepada juara umum yang mendapatkan Karutan Cup II.

"Selamat kepada Blok B keluar sebagai juara umum yang sebelumnya piala tersebut dipegang oleh blok C. Semoga kedepannya dapat menciptakan lebih banyak lagi bibit altit dari cabang olah raga lainya," jelas KPR Rutan II B Dumai.

Dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan dalam meningkatkan kebersamaan dan keakraban antara warga binaan dan petugas Rutan Dumai. Dirinya juga berharap Rutan Dumai tetap terjaga dan kondusif kedepanya.

Dimana selain pembagian hadiah dan piala bergilir Rutan Cup II, nantinya akan juga digelar pertandingan adu panco yang kemudian akan ditutup dengan panggung hiburan pagi seluruh warga binaan rutan kelas II B Dumai. (Sar)
T#g:Dumai RiauMasyarakat Kota DumaiRutan IIB Dumai
Berita Terkait
  • Selasa, 26 Mar 2019 22:05

    Usai Hadiri Kampanye Jokowi, Pengunjung Banyak Meninggalkan Sampah

    Xnewss.com, Dumai - Usai kegiatan kampanye akbar pasangan 01, Joko Widodo - Makruf Amin yang dihadiri sepuluhan ribu massa dari berbagai daerah di Riau, Selasa (26/03/2019) siang menyisakan

  • Selasa, 26 Mar 2019 16:22

    Seribuan Massa Padati Kampanye Terbuka Jokowi - Amin

    Xnewss.com, Dumai - Seribuan massa pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowidodo -Makruf Amin, memenuhi taman Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai.Kehadiran ribuan massa dari berba

  • Jumat, 22 Mar 2019 19:20

    Total Luas Karhula di Dumai Mencapai 180,75 Hektar Yang Tersebar di 6 Kecamatan

    Xnewss.com, Dumai - Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kota Dumai terus meluas. Hingga Kamis (21/03/2019) total sudah 180,75 hektar lahan di Kota Dumai yang tersebar di 6 dari 7 Kecamatan ya

  • Rabu, 20 Mar 2019 20:00

    Lahan Yang Terbakar di Dumai Mencapai 168,75 Hektar

    Xnewss.com, Dumai - Luas kerusakan hutan dan lahan akibat Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terjadi di Kota Dumai mencapai 168,75 hektar terhitung sejak Januari hingga saat ini.Hal itu be

  • Kamis, 14 Mar 2019 19:15

    Formulir Pemilu 2019 Belum Diterima KPU Dumai

    Xnewss.com, Dumai - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dumai masih menunggu sejumlah logistik Pemilu 2019 yakni formulir dan amplop yang belum diterima."Dari semua jenis logistik Pemilu 2019 yang belum sampa

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak