Piala Bergilir Karutan Cup II Berhasil Diraih Warga Binaan Blok B

Ajang Pekan Olahraga Akhir Tahun Warga Binaan Rutan Kelas II B Dumai
redaksi
Sabtu, 05 Jan 2019 20:10
Sarwadi
Karutan Dumai, Riandra Wardana menyerahkan piala bergilir Karutan Cup II kepada perwakilan warga binaan blok B.
Xnewss.com, Dumai - Warga binaan dari Blok B berhasil menyabet juara umum dalam ajang Pekan Olahraga Akhir Tahun 2018 warga binaan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Dumai, Sabtu (05/01/2019). Pemberian piala bergilir Rutan Cup II ini setelah blok B berhasil unggul dalam beberapa cabang olah raga yang ditandingkan.

Pertandingan yang dimulai sejak 26 Desember 2018 berakhir pada 4 Januari 2019 itu mempertandingkan 5 cabang olah raga diantaranya, futsal, bola voli, domino, tarik tambang dan biliyar.

Dalam sambutanya Kepala Rutan Kelas II B Dumai, Riandra Wardana mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembinan dan warga binaan atas kerja samanya telah menyukseskan acara ini.

"Puji sukur kita ucapkan kepada tuhan atas berlangsungnya kegiatan ini hingga selesai. Selain sebagai penutup kegiaatn pekan olahraga akhir tahun. Kegiatan ini juga sebagai hari perayaan dalam menyambut dapatnya tahun baru 2019," ujar Karutan, Sabtu (04/01/2019).



Dijelaskan Riandra, selama empat bulan dirinya bertugas di Rutan Dumai. Seluruh petugas pembina dan warga binaan tampak harmonis.

"Saya menyampaikan rasa terima kasih kepada petugas dan rekan-rekan warga binaan Rutan Dumai. Dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kita berharap rutan dumai dalam keadaan kondusif selalu," harap Rianda Wardana.

Kepala Pengaman Rutan (KPR) Aldino Oktolaperta menambahkan, selamat kepada seluruh pemenang dalam setiap cabang dan kepada juara umum yang mendapatkan Karutan Cup II.

"Selamat kepada Blok B keluar sebagai juara umum yang sebelumnya piala tersebut dipegang oleh blok C. Semoga kedepannya dapat menciptakan lebih banyak lagi bibit altit dari cabang olah raga lainya," jelas KPR Rutan II B Dumai.

Dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan dalam meningkatkan kebersamaan dan keakraban antara warga binaan dan petugas Rutan Dumai. Dirinya juga berharap Rutan Dumai tetap terjaga dan kondusif kedepanya.

Dimana selain pembagian hadiah dan piala bergilir Rutan Cup II, nantinya akan juga digelar pertandingan adu panco yang kemudian akan ditutup dengan panggung hiburan pagi seluruh warga binaan rutan kelas II B Dumai. (Sar)
T#g:Dumai RiauMasyarakat Kota DumaiRutan IIB Dumai
Berita Terkait
  • Senin, 21 Jan 2019 18:53

    Polres Dumai Periksa Sejumlah Saksi Dugaan Korupsi Tiga Proyek Jalan, Salah Satunya Panitia Lelang

    Xnewss.com, Dumai - Unit tindak pidana korupsi (Tipikor) Satuan Reserse dan kriminal (Satreskrim) Polres Dumai terus melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait dugaan perkara korupsi p

  • Senin, 21 Jan 2019 16:50

    Pengendara Mobil Sedan Terjun ke Semak Saat Kabur Usai Menabrak

    Xnewss.com, Dumai - Karma, kata yang tepat diberikan kepada pengendara Mobil Sedan Honda City ini. Diduga usai menabrak pejalan kaki, mobil itu melarikan diri bukan membantu korban yang ditabrak.

  • Senin, 21 Jan 2019 16:43

    Gelar Apel Tiga Pilar Dalam Sukseskan Pemilu 2019 Aman dan Damai

    Xnewss.com, Dumai - Menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif di Kota Dumai dan menyamakan persepsi dalam melaksanakan pengamanan, Kepolisian Polres Dumai menggelar apel 3 pilar meningiatkan sine

  • Minggu, 20 Jan 2019 15:04

    Pawai Ta'aruf STQ Kelurahan Kampung Baru Berlangsung Meriah

    Xnewss.com, Dumai - Kegiatan Pawai Ta'aruf Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-IX tingkat Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur  berlangsung meriah. Pawai diikuti seluruh kafilah d

  • Sabtu, 19 Jan 2019 13:27

    Besok Rangkaian STQ Kampung Baru Mulai Dilaksanakan

    Xnewss.com, Dumai - Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur yang ke IX tahun 2019 besok Minggu (20/01/2019) mulai digelar. STQ KelurahanKampung Baru d

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak