• Home
  • Hukrim
  • Wanita Terapis Pijat Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar 110

Wanita Terapis Pijat Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar 110

redaksi
Rabu, 27 Nov 2019 18:21
Sar
Wanita terapis ditemukan tak bernyawa di Wisma Elit,Jalan Pangeran Diponegoro Kota Dumai.
Xnewss.com, Dumai - Seorang wanita ditemukan tergeletak tidak bernyawa di Kamar Wisma Elit, Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, Rabu (27/11/2019) sekira pukul 08.00 WIB.

Wanita itu diketahui bernama Eka Riana Siahaan (39) warga Medan itu ditemukan pihak Wisma dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi mulut mengeluarkan busa. Namun juga ditemukan luka dibagian lehernya. Belum diketahui secara pasti kematian wanita yang menginap di kamar 110.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK dikonfirmasi melalui Kapolsek Dumai Kota, Iptu Hardiyanto membenarkan adanya penemuan sesosok mayat wanita di salah satu kamar Wisma Elit tersebut.

Diceritakannya, penemuan itu berawal ketika petugas penginapan hendak menagih pembayaran kamar, Selasa (26/11) malam. Namun, dikarenakan tidak ada respon maupun jawaban dari wanita bertubuh gempal itu, petugas tidak curiga dan kembali bekerja seperti biasanya.

"Paginya (Rabu, red) petugas penginapan kembali mengutuk dan memanggil penghuni kamar 110 itu. Kembali tidak ada jawaban dari dalam. Karena kamar tidak dibuka, mereka beriniasitif untuk membuka kamar itu dengan menggunakan kunci cadangan," sebut Iptu Hardiyanto.

Alangkah kagetnya, setelah kamar itu berhasil dibuka menggunakan kunci cadangan, petugas menemukan Eka Riana Siahaan terlentang dilantai kamar dengan keadaan tidak bernafas. Bahkan, pada bagian mulutnya mengeluarkan busa dan bagian leher terdapat luka.

"Korban ditemukan petugas telentang dengan mulut mengeluarkan busa serta pada bagian leher terdapat luka," sebutnya.

Menurut keterangan pihak penginapan, bahwa Eka mulai menginap sejak 13 November 2019 lalu. Diketahui wanita berprofesi sebagai tukang pijat atau terapis pijat tinggal seorang diri di kamar tersebut.

"Kita sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian, untuk penyebab kematian korban kita masih mendalami. Saat ini kita masih menunggu pihak keluarganya, terkait nantinya akan dilakukan autopsi atau tidak," jelas Kapolsek.

Ditambahkannya, dilokasi kejadian pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti yaitu, 3 unit handphone dan peralatan kosmetik yang ditemukan didalam kamar tempat korban menginap.(Ry)
T#g:Mayat WanitaPolres Dumai
Berita Terkait
  • Jumat, 22 Nov 2019 17:47

    Bejat, Ayah Kandung Tega Cabuli Putrinya Sendiri Yang Masih Balita

    Xnewss.com, Dumai - Entah setan apa yang merasuki DI (32) warga Kota Dumai ini yang tega melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur berinisial IT (4) yang tidak lain merupakan anak kand

  • Rabu, 20 Nov 2019 21:51

    HUT Korpolairud 69, Polair Dumai Bersama Dipolair Polda Riau Baksos di Panti Asuhan

    Xnewss.com, Dumai - Memperingati HUT Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Korpolairud) ke 69, personil Satuan Polisi Air Polres (Polair) Polres Dumai bersama KP Siak Direktorat Polair Polda Riau

  • Rabu, 20 Nov 2019 16:50

    Polisi Bekuk Pengendar Saat Akan Transaksi Ratusan Butir Ekstasi di Wisma Teng

    Xnewss.com, Dumai - Pria berinisial AZ (25) warga Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur diciduk Tim Opsnal Satnarkoba Polres Dumai diduga hendak transaksi narkoba jenis pil ekstasi d

  • Rabu, 20 Nov 2019 16:43

    Polisi Tidak Temukan Bekas Penganiayaan Pada Jasad Petani Yang Tewas Dikebun Sawit

    Xnewss.com, Dumai - Pihak Kepolisian Polres Dumai bersama Tim Identifikasi Polres Dumai tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada jasad petani yang ditemukan tewas di kawasan sekitar p

  • Selasa, 19 Nov 2019 18:38

    Satu Jam Mencari, IRT Temukan Anaknya Tanpa Busana dalam Kamar Seorang Pria

    Xnewss.com, Dumai - Bagai disembar petir disiang bolong, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kota Dumai berinisial UH (31) menemukan sang anak tanpa dibalut busana didalam kamar seorang pria b

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak