• Home
  • Hukrim
  • Wanita Tanpa Kepala Diduga Dalam Kondisi Hamil

Wanita Tanpa Kepala Diduga Dalam Kondisi Hamil

redaksi
Jumat, 03 Mei 2019 08:50
Sar
Pihak Kepolisian Polres Dumai saat mengevakuasi jasad wanita tanpa kepala yang ditemukan di Kelurahan Teluk Makmur.
Xnewss.com, Dumai - Pihak kepolisian Polres Dumai terus melakukan upaya pengungkapan terhadap penemuan jenazah wanita tanpa kepala di jalan Mataaim, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai pada Kamis (02/05/2019) lalu.

Dari hasil pemeriksaan awal diduga wanita yang berusia dengan kisaran 25 hingga 30 tahun tersebut dalam kondisi hamil muda.

Dugaan korban sedang hamil tersebut dilihat dari kondisi tubuh yang membuncit serta menggunakan celana korset yang biasa digunakan oleh wanita hamil selain menggunakan celana dalam.

(Cicin emas milik korban)

Polisi juga menemukan cincin emas menyerupai huruf z dijari korba serta sayatan dibagikan perut bawah diduga bekas operasi.

Saat ini pihak kepolisian terus mengumpulkan sejumlah bukti untuk mengungkap sosok wanita tanpa kepala tersebut serta upaya pengungkapan siapa pelaku pemunuhan tersebut.

Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan otopsi terhadap jenazah korban dengan mendatangkan dokter forensik dari Polda Riau.

Kapolres Dumai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Restika Pardamean Nainggolan ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Awaluddin Syam, mengatakan sampai saat ini pihaknya terus mengumpulkan saksi dan menyebarkan personel untuk mengungkap perkara ini

"Diduga wanita yang ditemukan dengan kondisi tanpa kepala dan hanya menggunakan pakaian dalam tersebut sedang hamil muda melihat dari ciri-ciri yang ada," ujar AKP Awaluddin.

Saa ini pihak kepolisian masih melakukan pengembangan terhadap penemuan jenazah tanpa kepala ini dan mengumpulkan sejumlah bukti lainnya.

"Kita juga sudah mendatangi tim forensik Polda Riau guna melakukan otopsi pada jenazah korban guna mengungkap perkara ini," terang AKP Awaluddin.

Kami menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melaporkan kejadian ini pada pihak kepolisian untuk kita sinkronkan dengan jenazah korban yang ditemukan, pungkasnya. (Tim)
T#g:Jasad Wanita HamilMayat Tanpa KelapaPolres DumaiWanita Berbikini
Berita Terkait
  • Rabu, 10 Jul 2019 15:30

    Seludupkan 39 Kg Ganja, Dua Wanita dan Satu Pria Diamankan Bea Cukai Dumai

    Xnewss.com, Dumai - Penyeludupan narkotika masih terus terjadi di Kota Dumai. Kali ini Kantor Pengawas dan Penindakan Bea Cukai (KPPBC) Dumai berhasil menggagalkan penyeludupan narkotika jenis da

  • Selasa, 09 Jul 2019 18:08

    Buka Lahan Dengan Cara Dibakar, Seorang Warga Dumai Diamankan Polisi

    Xnewss.com, Dumai -  Pelajaran bagi seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati melakukan aktivitas membakar dan membuka lahan. Salah seorang warga Kelurahan Batu Teritip, Kecamatan Sungai Sembil

  • Selasa, 09 Jul 2019 16:58

    Edarkan 1 Kg Sabu, Seorang Pria Diciduk Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Satuan Reserse dan Narkoba Polres Dumai mengamankan  DA (34) salah seorang warga Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, bersama barang bukti diduga narkoba jenis

  • Selasa, 09 Jul 2019 15:40

    Gunakan Senjata Api Rakitan Untuk Berburu, Tiga Pria Diamankan Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Satu pria warga Dumai dan dua warga Rokan Hilir (Rohil) harus berurusan dengan pihak Kepolisan Resort Dumai, pasalnya ketiga pria tersebut memburu babi menggunakan Senjata Api (Sen

  • Senin, 08 Jul 2019 16:55

    Polsek Sungai Sembilan Gelar Pengobatan Gratis Rangka HUT Bhayangkara ke 73

    Xnewss.com, Dumai - Bentuk kepedulian terhadap masyarakat bersempena HUT Bhayangkara ke 73, Jajaran Polsek Sungai Sembilan menggelar berobat gratis kepada masyarakat di Balai Raja, Kelurahan Batu

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak