• Home
  • Hukrim
  • Wanita Tanpa Kepala Diduga Dalam Kondisi Hamil

Wanita Tanpa Kepala Diduga Dalam Kondisi Hamil

redaksi
Jumat, 03 Mei 2019 08:50
Sar
Pihak Kepolisian Polres Dumai saat mengevakuasi jasad wanita tanpa kepala yang ditemukan di Kelurahan Teluk Makmur.
Xnewss.com, Dumai - Pihak kepolisian Polres Dumai terus melakukan upaya pengungkapan terhadap penemuan jenazah wanita tanpa kepala di jalan Mataaim, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai pada Kamis (02/05/2019) lalu.

Dari hasil pemeriksaan awal diduga wanita yang berusia dengan kisaran 25 hingga 30 tahun tersebut dalam kondisi hamil muda.

Dugaan korban sedang hamil tersebut dilihat dari kondisi tubuh yang membuncit serta menggunakan celana korset yang biasa digunakan oleh wanita hamil selain menggunakan celana dalam.

(Cicin emas milik korban)

Polisi juga menemukan cincin emas menyerupai huruf z dijari korba serta sayatan dibagikan perut bawah diduga bekas operasi.

Saat ini pihak kepolisian terus mengumpulkan sejumlah bukti untuk mengungkap sosok wanita tanpa kepala tersebut serta upaya pengungkapan siapa pelaku pemunuhan tersebut.

Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan otopsi terhadap jenazah korban dengan mendatangkan dokter forensik dari Polda Riau.

Kapolres Dumai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Restika Pardamean Nainggolan ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Awaluddin Syam, mengatakan sampai saat ini pihaknya terus mengumpulkan saksi dan menyebarkan personel untuk mengungkap perkara ini

"Diduga wanita yang ditemukan dengan kondisi tanpa kepala dan hanya menggunakan pakaian dalam tersebut sedang hamil muda melihat dari ciri-ciri yang ada," ujar AKP Awaluddin.

Saa ini pihak kepolisian masih melakukan pengembangan terhadap penemuan jenazah tanpa kepala ini dan mengumpulkan sejumlah bukti lainnya.

"Kita juga sudah mendatangi tim forensik Polda Riau guna melakukan otopsi pada jenazah korban guna mengungkap perkara ini," terang AKP Awaluddin.

Kami menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melaporkan kejadian ini pada pihak kepolisian untuk kita sinkronkan dengan jenazah korban yang ditemukan, pungkasnya. (Tim)
T#g:Jasad Wanita HamilMayat Tanpa KelapaPolres DumaiWanita Berbikini
Berita Terkait
  • Kamis, 10 Okt 2019 19:11

    Sakit Saat Buang Air Kecil, Bocah 4 Tahun Mengaku Dicabuli

    Xnewss.com, Dumai - Aksi pelecehan terhadap anak kembali terjadi di Kota Dumai, kali ini bocah umur 4 tahun berinisial A harus mengalami pengalaman pahit setelah dicabuli seorang pemuda berinisia

  • Rabu, 09 Okt 2019 17:56

    Cegah HIV Aids, Polres Dumai Kumpulkan LC Karaoke, Hiburan Malam dan Trapis

    Xnewss.com, Dumai -  Polres Dumai melalui Satuan Binmas mengundang Seratusan Lady Companion (LC) atau pemandu lagu di tempat ‎Karaoke, Hiburan Malam dan Trapis se Kota Dumai di Gedung Ci

  • Senin, 07 Okt 2019 17:27

    Edarkan Sabu, Dua Pria Dibekuk Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Kepolisian Resort (Polres) Dumai dari Sat Narkoba Polres Dumai mengamankan dua pria yang diduga sebagai bandar dan pengedar narkoba bersama barang bukti sekitar 168 gram narkotika&

  • Rabu, 25 Sep 2019 19:09

    Polres Dumai Bekuk Komplotan Curat Antar Kota

    Xnewss.com, Dumai - Tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Dumai berhasil membekuk komplotan pencurian dengan pemberatan (Curat) yang kerap beroperasi disejumlah Kota dan Kabupaten di Provinsi

  • Minggu, 22 Sep 2019 14:05

    Kerja dengan Ayahnya, Sopir Ini Malah "Ngerjain" Anaknya

    Xnewss.com, Dumai- Ada pepatah mengatakan, air susu dibalas dengan air tuba. Hal itulah yang mencerminkan perilaku TR (19) warga Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai. Dia diamankan Polsek Meda

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak