• Home
  • Hukrim
  • Tiga Jenazah Terduga Teroris Penyerangan Polda Riau di Makamkan

Tiga Jenazah Terduga Teroris Penyerangan Polda Riau di Makamkan

redaksi
Sabtu, 19 Mei 2018 12:08
Xnewss.cok,Dumai- Terkait 4 Jenazah terduga teroris penyerangan di Mako Polda Riau beberapa waktu lalu, kini 3 diantaranya sudah dimakam kan di kota Dumai, Sabtu (19/05/2018) sekira pukul 07.30 WIB.

Adapun jenazah terduga teroris yang dimakamkan kali ini adalah Adi Sofyan, Abu Daud alias Pogang dan Suwardi. Ketiganya  dimakamkan di pemakaman umum yang berbeda. 

Kapolres Dumai AKBP Restika PN,SIK.MSi saat dikonfirmasi Xnewss membenarkan bahwa ada 3 jenazah terduga teroris penyerangan di Polda Riau dimakamkan di Dumai.

"Benar, empat jenazah terduga teroris yang sebelumnya berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, dan kini tiga diantaranya sudah di makam kan di Pemakaman Umum Bukit Batrem dan pemakaman di Kecamatan Sungai Sembilan", ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan AKBP Restika, untuk jenazah yang pertama dimakamkan yakni atas nama Adi Sofyan.

"Adi Sofyan dimakamkan sekira pukul 07.30 WIB, sedangkan Abu Daud alias Pogang dimakamkan sekira pukul 08.00 WIB," jelasnya.

Terakhir disampaikan Kapolres Dumai, untuk jenazah ketiga yakni atas nama Suwardi di makamkan di lokasi yang berbeda dari jenazah terduga teroris pertama dan kedua.

"Jenazah Suwardi dikebumikan di pemakaman umum Jalan Rimbun Raya, RT 04, Kecamatan Sungai Sembilan. Dan selama proses pemakaman ketiga jenazah situasi berlangsung aman dan kondusif," pungkasnya. (Agung)
T#g: TNI/POLRI TNI POLRI TerorismeHukrim
Berita Terkait
  • Rabu, 19 Sep 2018 18:22

    Pria Pemilik 2 Jenis Narkotika Diringkus Buser

    Xnewss.com- Kerap melakukan transaksi narkotika dan membuat masyarakat terganggy, SM (42) warga Perjuangan Dusun III Bukit Kesuma Desa Kesuma, Kabupaten Pelalawan terpaksa berurusan dengan pihak Kepol

  • Rabu, 19 Sep 2018 12:54

    Kepergok Saat Mencuri, Remaja di Dumai Babak Belur Dihajar Warga

    Xnewss.com, Dumai - LS (23) remaja pengangguran ini babak belur usai kepergok warga saat mencuri disalah satu warung di Jalan Arifin Ahmad, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai.

  • Rabu, 19 Sep 2018 09:44

    Sehari Usai Beraksi, Dua Pelaku Ranmor Berhasil Diciduk Tim Opsnal Polsek Payung Sekaki

    Xnewss.com, Pekanbaru - Tim Opsnal Polsek Payung Sekaki berhasil mengamankan dua orang pelaku sehari setelah mereka melakukan tindak pidana Pencurian Sepeda Motor (Curanmor), Minggu (16/09/2018) sekir

  • Senin, 17 Sep 2018 15:01

    DPO Curanmor Tertangkap Bawa BB Narkoba

    Xnewss.com - Jajaran Satresnarkoba Polres Kampar kembali berhasil menangkap pelaku narkoba jenis sabu-sabu, pada Sabtu (15/9) sekira pukul 13.00 WIB. Pelaku adalah Hendrik warga Desa Kuntu, 

  • Sabtu, 15 Sep 2018 11:16

    Miliki Sabu, Pedagang Diringkus Buser Pangkalan Kuras

    Xnewss.com- Kedapatan memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu-sabu, membuat  AH (44) warga Kelurahan Sorek Satu terpaksa  diringkus petugas Kepolisian Sektor Pangkalan Kuras, Pada Jumat

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak