• Home
  • Hukrim
  • Tidak Jadi Geledah, KPK Hanya Segel Rumah Dinas Sekda Dumai

Tidak Jadi Geledah, KPK Hanya Segel Rumah Dinas Sekda Dumai

redaksi
Rabu, 09 Agu 2017 18:18
Xnewss.com- Kesandung dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Rumah Dinas (Rumdin) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai Muhammad Nasir disegel KPK di Kompleks Pemko Dumai Jalan Putri Tujuh, Rabu (9/8) sore sekira pukul 02.30 WIB. 

Pantauan Xnewss dilapangan terlihat, sejumlah personel polisi dengan laras panjang mengawal ketat didepan kediaman Dinas Sekda Dumai.

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan, penyidik awalnya hendak melakukan penggeledahan, namun niat tersebut diurungkan dikarenakan Penyidik KPK tidak membawa surat perintah penggeledahan Rumah Dinas, melainkan surat perintah penggeledahan rumah kontrakan M. Nasir yang notabenenya sudah tidak ditempati lagi usai beliau dilantik menjadi Sekda Dumai di Jalan Raya Bukit Datuk gang Asamad, Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan.

Sehingga, petugas KPK yang menggunakan 3 unit mobil menuju kontrakan yang pernah ditempati oleh Sekda Dumai tersebut. Tanpa hasil, petugas langsung menuju ke kediaman Dinas, dan melakukan penyegelan Rumdin Sekda Dumai.

Terlihat proses penjagaan juga cukup ketat, dan penyidikan KPK melakukan penyegelan didepan dua orang dikediaman Dinas Sekda Dumai. Adapun penyegelan yang dilakukan pihak KPK yakni meja kerja dan kamar Sekda Dumai.

Sementara itu, petugas KPK yang dikonfirmasi awak media enggan berkomentar atas penyegelan yang dilakukan dikediamannya Sekda Dumai. (Tim)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak