• Home
  • Hukrim
  • Tertidur Nyenyak, Kost Ayu Dimasukin Maling

Tertidur Nyenyak, Kost Ayu Dimasukin Maling

*Korban Alami Kerugian Mencapai Rp. 6 Juta
redaksi
Minggu, 19 Nov 2017 21:14
Gergaji yang diduga digunakan pelaku saat masuk ke kost korban Ayu
Xnewss.Com- Telah terjadi Tindak Pindana Pencurian di Kamar Kost AYU TRISMI ANGGREYANI PUTRI Jl. Pahlawan Ujung Kel. Selatpanjang Kota Kec. Tebing Tinggi Kab. Kep. Meranti, Pada hari Sabtu tanggal 18 November 2017 sekira pukul 23.00 wib korban sedang tidur di kamar kostnya


Pada hari minggu tanggal 19 November 2017 sekira pukul 05.00 wib korban bangun dan melihat HP miliknya yang terletak di atas meja kamar sudah tidak ada, kemudian korban membangunkan saksi untuk mencari HP miliknya, setelah dilakukan pengecekan diketahui bahwa HP milik saksi juga telah hilang dan melihat tas milik korban dan saksi sudah berada di lorong kostnya, sekira pukul 07.45 wib korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tebing Tinggi.


Sekira pukul 08.15 wib Kanit Reskrim Polsek Tebing Tinggi beserta anggota Unit Reskrim Polsek Tebing Tinggi mendatangi TKP dan menemukan 1 (satu) buah gergaji besi kecil yang tersangkut di pintu kostnya.


Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian -+ Rp. 6.000.000 dan saat ini korban dan saksi berasa di Mapolsek Tebing tinggi untuk dimintai keterangan guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (Red)
Sumber: Tribratanewsriau

T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak