• Home
  • Hukrim
  • Tersangka SY yang Diamankan Polres Dumai Sudah 2 Kali Produksi Ekstasi

Tersangka SY yang Diamankan Polres Dumai Sudah 2 Kali Produksi Ekstasi

redaksi
Minggu, 13 Mei 2018 18:58
Xnewss.com--Dumai--Dumai- Sy (47) warga jalan Parit Pisang Mas,  Kelurahan Purnama,  Kecamatan Dumai Barat yang diamankan Polres Dumai pada Jum'at (11/5/2018) lalu dalam pengakuannya ternyata sudah 2 kali memproduksi narkotika jenis ekstasi.


Dimana tersangka memproduksi barang haram tersebut ketika ada pesanan dari pelanggan yang ingin mendapatkan ekstasi darinya. 


Belum tahu sudah berapa banyak ekstasi yang diproduksi dan diedarkan oleh tersangka karena sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan pendalam terhadap tersangka.


Informasi yang berhasil dihimpun di Mapolsek Dumai Timur menyebutkan Sy membuat ekstasi berdasarkan pesananan. Pembuatan dilakukan sendiri oleh tersangka dirumahnya. 


Dari pengakuan awal tersangka dirinya baru seminggu memproduksi barang haram tersebut dan baru dua kali membuat ekstasi dari pemesan sebelum akhirnya diamankan poliai.


Hingga saat ini tersangka masih belum mengakui sudah  berapa banyak barang haram tersebut dibuatnya dan hanya mengakui kalau produksi kedua yang dilakukannya berjumlah 2 butir.


Dari keterangan kepada pihak kepolisian setiap butir ekstasi yang diproduksinya dijual dengan harga Rp50 ribu kepada prmbeli.


Sementara darimana bahan baku ekstasi didapatkan tersangka pihak kepolisian masih belum diketahui dan sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian.(sarwadi)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak