• Home
  • Hukrim
  • Terlibat Curat, 5 Remaja Purnama Diciduk Polisi

Terlibat Curat, 5 Remaja Purnama Diciduk Polisi

redaksi
Selasa, 30 Jan 2018 14:18
Sar
Xnewss.com, Dumai - Tak butuh waktu lama, setelah mendapatkan laporan adanya tindak pidana pencurian, Kepolisian Polsek Dumai Barat berhasil membekuk 5 remaja diduga pelaku tindak pencurian di sebuah gudang Bangunan Langgeng, Selasa (30/01/2018).

Dimana, kejadian tindak pencurian dengan pemberatan (Curat) itu berlangsung pada 28 Januari 2018 sekira pukul 08.00 WIB, di sebuah Gudang di Jalan Cut Nyak Dien Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan dikonfirmasi melalui Kapolsek Dumai Barat Kompol Sudino Manulang mengatakan, penangkapan terhadap pelaku berawal dari laporan korban Didik Kusrianto (29) terkait adanya tindak pencurian tersebut.

"Berdasarkan keterangan itu, kita langsung melakukan penyelidikan terhadap tindak pencurian gudang keramik tersebut," ujar Kompol S Manulang.

Menurut keterangan korban, bahwa tidak pencurian berawal dari rekan korban hendak mengambil Keramik di Gudang. Melihat bias cahaya dari samping Gudang tersebut, pada saat hendak mengecek disamping Gudang ditemukan sudah rusak. Akibat kejadian tersebut rekannya memberitahukan kejadian tersebut kepada korban bahwasanya Gudang telah dibongkar dan ditemukan sebanyak 26 Kotak keramik dinding ukuran 25X40 cm telah hilang dengan total kerugian sebesar Rp 2.548.000.

Tak butuh waktu lama lanjut Kapolsek menjelaskan, pihaknya berhasil mengamankan lima remaja diduga sebagai pelaku pencurian tersebut dan berhasil mengamankan sejumlah barang bukti tindak pencurian itu.

"Selang dua hari setelah kejadian kita berhasil mengamankan lima remaja masing-masing berinsial SE(22), DP(22), RR(17), KS(20) dan AR(17). Dimana mereka kita amankan secara terpisah, yang mana kita terlebih dahulu mengamankan AR dan KR dan dilakukan pengembangan berhasil mengamankan tiga pelaku lainnya," jelas S Manulang.

Terakhir disampaikan Manulang, kelima pelaku beserta barang bukti 26 kotak keramik merk Kobin ukuran 25x40 cm warna biru bunga, 1 buah obeng tipis yang digunakan pelaku dalam beraksi, dan 1 buah Palu telah diamankan di Polsek Dumai Barat guna penyelidikan lebih lanjut.(R)
T#g:Dumai RiauHukrimPolres Dumai
Berita Terkait
  • Sabtu, 24 Feb 2018 22:23

    Tim Dokpol Polda Riau Autopsi Jasad Mr x

    Xnewss.com, Dumai - Tim Dokter Forensik (Dokpol) Polda Riau lakukan autopsi terhadap jasad wanita tanpa identitas yang ditemukan warga dalam kondisi tulang belulang, di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Du

  • Sabtu, 24 Feb 2018 21:39

    Lurah Mengaku Sudah Ditutup, Warga Temukan Dingdong Masih Beropersi

    Xnewss.com, Dumai - Lurah Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur  Indra Umar sudah berupaya sekuat tenaga untuk menutup seluruh tempat yang menjadi lokasi perjudian di daerah yang ia pimpin. Namun, di

  • Sabtu, 24 Feb 2018 21:31

    Tim Rima Babe, Terbaik di Turnamen Voli Perindo Dumai

    Xnewss.com, Dumai- Tim Rima Kelurahan Bagan Besar  keluar sebagai jawara dalam ajang turnamen voli Perindo Dumai 2018. Tim  Rima menundukkan  Tim Porgam  pada final di lapangan RT1

  • Sabtu, 24 Feb 2018 21:18

    Puluhan Truk Terparkir diSPBU Menungu Pasokan Solar Datang

    Xnewss.com, Dumai -Puluhan truk angkutan sejak Jumat (23/2/18) hingga pagi  ini Sabtu (24/2/18)  mengantre untuk  mengisi BBM di sejumlah SPBU yang berada di wilayah lintas Dumai-Duri t

  • Sabtu, 24 Feb 2018 18:48

    Jasad Mr X Diperkirakan Tewas 3 Bulan Lalu

    Xnewss.com, Dumai- Warga yang sempat dihebohkan dengan penemuan jasad manusia yang sudah menjadi tulang belulang itu, diperkirakan telah tewas 2 hingga 3 bulan yang lalu.Diketahui jasad Mr X itu berje

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak