• Home
  • Hukrim
  • Terjaring Operasi Pekat, Sepasang Kekasih Digiring ke Mapolsek Pangkalan Kuras

Terjaring Operasi Pekat, Sepasang Kekasih Digiring ke Mapolsek Pangkalan Kuras

redaksi
Kamis, 30 Nov 2017 21:15
Xnewss.com- Memastikan wilayah hukumnya aman, Kepolisian Sektor Pangkalan Kuras menggelar razia operasi penyakit masyarakat (Pekat), Rabu, (29/11/2017) sekira pukul 22.00 WIB.

Dalam razia kali ini, petugas berhasil mengamankan sepasang kekasih yang bukan suami istri di salah satu rumah kos-kostan di Desa Dundangan.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, SIK saat dikonfirmasi Xnewss melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi, SH.Msi membenarkan pihaknya ada mengamankan sepasang kekasih di kos-kostan.

"Sepasang kekasih yang kita amankan saat ini berinisial IW (32) dan SR (33). Mereka kita amankan karena tidak bisa menunjukkan surat pernikahan saat kita menggelar razia pekat," ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan Kompol Ali Ardi, guna proses lebih lanjut sepasang kekasih tersebut langsung digiring ke Mapolsek Pangkalan Kuras.

"Sepasang kekasih ini kami mintai keterangan, pengarahan dan membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatan yang sama dikemudian hari," jelasnya.

Terakhir disampaikan Kapolsek, selain merazia kos-kostan, pihaknya juga melakukan razia di sejumlah cafe yang rawan terjadinya aksi kriminalitas.

"Selain kos-kostan, kita juga merazia Cafa milik SH dan Cafe WK di Desa Dundangan. Dari penyisiran yang dilakukan, kita tidak menemukan adanya indikasi penyakit masyarat," pungkasnya. (Agung)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak