• Home
  • Hukrim
  • Teka Teki Mayat Wanita Tanpa Kepala Mulai Terkuak, Ini Identitasnya

Teka Teki Mayat Wanita Tanpa Kepala Mulai Terkuak, Ini Identitasnya

redaksi
Jumat, 10 Mei 2019 22:36
Sar
Terlihat dengan penuh isak tangis Keluraga korban ziarah ke makan Suci di TPU Margasarana.
Xnewss.com, Dumai - Tangisan ibu dan adik korban jenazah wanita tanpa kepala yang ditemukan di jalan Mattain, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai pecah sesaat sampai ke pemakaman korban yang dikebumikan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Margarasara.

Ibu korban Lia, bersama ayah korban Iwan dan dua adik korban datang ke Taman Makam Margasarana untuk berziarah, Jumat (10/05/2019) setelah sebelumnya datang ke Mapolres Dumai.

Terlihat adik korban sambil menangis meratapi kepergian sang kakak sambil memegang pusara sang kakak dan menyirami makam dengan menggunakan air.

"Kembalikan anak aku, ngapa cepat kali kejadian ini, cepat kali tinggalkan kami,” ujar Lia ibu korban menangis tepat diatas pusara korban wanita yang ditemukan tanpa kepala yang belakangan diketahui bernama Suci Fitria (21) warga perumahan Inayasa, Taman Karya, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Berulang kali pula ibu korban meminta kepada suaminya untuk membawa jenazah anaknya pulang ke Pekanbaru. "Ayok bawak pulang kakak, bang," ujar Lia sambil terus meratapi kepergian sang anak sulung dari 5 bersaudara ini.

Sesekali ibu korban juga terlihat mengutuk tindakkan keji pelaku terhadap anaknya tersebut.

Sebelum berziarah ke pemakaman Suci (21) keluarga korban sebelumnya sempat mendatangi Mapolres Dumai untuk mempertanyakan perkembangan perkara anaknya tersebut.

"Kami dan keluarga berharap pihak kepolisian dapat cepat mengungkap perkara ini dan menangkap pelaku pembunuhan, dan kepala anak saya cepat ditemukan," ujar ayah korban Iwan.

Kita minta kepada pihak penegak hukum untuk menghukum pelaku dengan seberat-beratnya.

"Secara keseluruhan kita serahkan semua kepada pihak kepolisian untuk mengungkap semua ini dan berharap secepatnya terungkap," kata Iwan.

Sementara itu ibu korban mengaku pertama kali mengetahui anaknya meninggal dunia dari pihak kepolisian yang datang ke rumahnya.

"Kami pertama kali tahu anak kami sudah meninggal dunia saat polisi Dumai datang ke rumah dan meminta keterangan kami terkait keberadaan anak saya yang dikatakan ditemukan meninggal dunia dengan kondisi menggemaskan tersebut," ujar ibu korban.

Dikatakan Lia, korban terakhir kali meninggalkan rumah pada Selasa (30/04/2019). Korban meninggalkan rumah dan pamit kepada sang ibu untuk berkumpul bersama teman-temannya.

"Kami sekeluarga sangat menyayangkan dengan pemberitaan di sejumlah media yang banyak tidak sesuai dengan kenyataannya dan kami sangat tertekan dengan pemberitaan beberapa media," ujarnya. (Sa)
T#g:Polres DumaiWanita BerbikiniWanita Tanpa Kepala
Berita Terkait
  • Rabu, 22 Mei 2019 19:19

    Berbagi Dengan Masyarakat, Polri dan TNI Turun ke Jalan Bagi-Bagi Takjil

    Xnewss.com, Dumai- Bersentuhan langsung dengan masyarakat, Kepolisian Resort Dumai bersama Kodim 0320/Dumai turun ke jalan membagi takjil kepada masyarakat terutama pengendara di Simpang empat Jalan J

  • Selasa, 21 Mei 2019 21:07

    Jalin Silaturahmi, Polres Dumai Gelar Buka Bersama Seluruh Elemen Masyarakat

    Xnewss.com, Dumai - Mengusung tema "dengan hikmah puasa kita pererat solidaritas dan sinergitas seluruh unsur masyarakat", Kepolisan Resort (Polres) Dumai gelar buka bersama dengan seluruh unsur

  • Senin, 20 Mei 2019 19:19

    Polsek KSKP Salurkan 200 Takjil Ke Masyarakat

    Xnewss.com,Dumai- Memasuki pertengahan bulan suci ramadhan ke 1440 H, Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Polres Dumai membagikan takjil kepada setiap pengendara yang melintas di gate pintu mas

  • Jumat, 10 Mei 2019 22:02

    Pererat Silahturahmi, Polsek Dumai Kota Buka Bareng Kaum Marjinal

    Xnewss.com,Dumai- Meningkatkan hubungan  emosional antara polisi dan masyarakat, Kepolisian Sektor Dumai Kota menggelar kegiatan berbagi takjil dan buka bersama kaum Marjinal bertempat di Jl. Jen

  • Kamis, 16 Mei 2019 16:36

    Bawa Seratusan Butir Ekstasi, FP Dibekuk Polisi Saat Diatas Travel

    Xnewss.com, Dumai - Satuan reserse dan narkotika (Narkoba) Polres Dumai menggagalkan upaya pengiriman seribu butir diduga narkotika jenis ekstasi dari tangan tersangka FP (36) warga Jalan Sudirma

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak