• Home
  • Hukrim
  • Setelah Sempat Kabur, Remaja Pelaku Pencurian Berhasil Diciduk Polisi

Setelah Sempat Kabur, Remaja Pelaku Pencurian Berhasil Diciduk Polisi

redaksi
Jumat, 11 Jan 2019 16:51
Sar
AP remaja pelaku pencurian setelah diamankan di Polsek Bukit Kapur.
Xnewss.com, Dumai - Setelah sempat melarikan dari selama sekitar satu minggu, AP remaja berusia 25 tahun pelaku tindak pidana pencurian berhasil dibekuk tim opsnal Polsek Bukit Kapur, Jumat (11/01/2019) dini hari.

Diketahui pelaku AP (25) merupakan warga Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai. Remaja tersebut berhasil diamankan saat bersembunyi di sebuah di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau. Sedangkan salah satu rekan pelaku berinisial R yang turut serta dalam aksi tersebut masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Kejadian bermula pada Minggu (06/01/2019) sekira jam 10.00 WIB, saat korban Sunarto warga Jalan Tani Mulia, Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, sesampainya dirumah dirinya melihat pintu belakang telah rusak dan saat melihat kedalam dvd player beserta satu set speaker miliknya telah raib digondol maling.

Kesal mengetahui barang miliknya telah raib, korban langsung menaruh curiga terhadap salah satu pelaku yang langsung mendatangi rumahnya. Benar saja kecurigaan Sunarto terbukti setelah mendapati barang-barang yang hilang miliknya berada disana dan pelaku lantas melarikan diri. Kesal akan perbuatan dua remaja itu korban kemudian melaporkan hal tersebut ke Polsek Bukit Kapur untuk kemudian dilakukan tindakan lebih lanjut.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Paur Humas Polres Dumai, Iptu Dedi Novarizal membenarkan adanya penangkapan pelaku pecurian yang terjadi di wilayah hukum Polsek Bukit Kapur.

"Pelaku berhasil dibekuk tim opsnal Polsek Bukit Kapur Jumat dini hari setelah sebelumnya sempat melarikan diri. Dan saat ini pelaku telah diamankan di Polsek," ungkap Iptu Dedi.

Ditambahkan Dedi, saat ini pelaku beserta barang bukti satu unit dvd player dan satu set speaker home teater telah diamankan di Polsek Bukit Kapur guna proses penyidikan lebih lanjut. Sedangkan untuk satu pelaku yang ikut terlibat masih dalam proses pengejaran tim opsnal. (Sar)
T#g:Dumai RiauMasyarakat Kota DumaiPolres Dumai
Berita Terkait
  • Senin, 21 Jan 2019 18:53

    Polres Dumai Periksa Sejumlah Saksi Dugaan Korupsi Tiga Proyek Jalan, Salah Satunya Panitia Lelang

    Xnewss.com, Dumai - Unit tindak pidana korupsi (Tipikor) Satuan Reserse dan kriminal (Satreskrim) Polres Dumai terus melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait dugaan perkara korupsi p

  • Senin, 21 Jan 2019 16:50

    Pengendara Mobil Sedan Terjun ke Semak Saat Kabur Usai Menabrak

    Xnewss.com, Dumai - Karma, kata yang tepat diberikan kepada pengendara Mobil Sedan Honda City ini. Diduga usai menabrak pejalan kaki, mobil itu melarikan diri bukan membantu korban yang ditabrak.

  • Senin, 21 Jan 2019 16:43

    Gelar Apel Tiga Pilar Dalam Sukseskan Pemilu 2019 Aman dan Damai

    Xnewss.com, Dumai - Menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif di Kota Dumai dan menyamakan persepsi dalam melaksanakan pengamanan, Kepolisian Polres Dumai menggelar apel 3 pilar meningiatkan sine

  • Minggu, 20 Jan 2019 15:04

    Pawai Ta'aruf STQ Kelurahan Kampung Baru Berlangsung Meriah

    Xnewss.com, Dumai - Kegiatan Pawai Ta'aruf Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-IX tingkat Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur  berlangsung meriah. Pawai diikuti seluruh kafilah d

  • Sabtu, 19 Jan 2019 13:27

    Besok Rangkaian STQ Kampung Baru Mulai Dilaksanakan

    Xnewss.com, Dumai - Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur yang ke IX tahun 2019 besok Minggu (20/01/2019) mulai digelar. STQ KelurahanKampung Baru d

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak