• Home
  • Hukrim
  • Sempat Tertunda, Walikota Dumai Resmi Laporkan Gedang ke Polisi

Sempat Tertunda, Walikota Dumai Resmi Laporkan Gedang ke Polisi

redaksi
Kamis, 25 Jan 2018 13:09
Sar
Dede Mirza Kabag Hukum Pemko Dumai,saat berkoordinasi ke Polres Dumai, terkait perkara pencemaran nama baik Walikota Dumai.
Xnewss.com, Dumai- Meski sempat tertunda beberapa hari, Kapala Bagian (Kabag) Hukum Pemko Dumai Dede Mirza didampingi pengacara Zamri SH. Resmi melaporkan dugaan pencemaran nama baik Walikota Dumai yang dilakukan oleh H. Awaludin.

Mewakili Walikota Dumai H. Zulkifli AS, Kabag Hukum Pemko Dumai, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Kamis (25/01/2018) pagi.

Laporan resmi ini dibuat sekaligus penyerahan sejumlah barang bukti dan surat kuasa dari Walikota Dumai kepada pelapor.

Kabag Hukum Pemko Dumai Dede Mirza SH MH saat dikomfirmasi, pihaknya membenarkan sudah melaporkan perkara dugaan pencemaran nama baik terhadap Walikota Dumai itu.

"Tadi saya bersama kuasa Hukum Zamri dan beberapa orang saksi sudah mendatangi Polres Dumai untuk membuat laporan pencemaran nama baik tersebut dan sudah diterima oleh pihak Kepolisian laporan tersebut," katanya.

Diterangkan Mirza, sesuai dengan petunjuk yang disampaikan penyidik saat koordinasi yang kita lakukan sebelumnya kita sudah membawa kelengkapan bukti-bukti berupa vidio orasi H.Awaluddin yang diduga mencemarkan nama baik Walikota Dumai. 

"Selain bukti vidio kita juga membawa seorang saksi dari Satpol PP serta membawa surat kuasa dari Walikota Dumai yang menyatakan memberikan kuasa kepada kami untuk membuat laporan tersebut," jelas Dede Mirza.

Terkait lamanya laporan ini dibuat Dede mengatakan, mereka masih terus melakukan koordinasi sebelum membuat laporan resmi dan seperti perintah Walikota Dumai laporan ini harus terus dilakukan dan diproses secara hukum,pungkasnya. (Sar)
T#g:HukrimMasyarakat Kota DumaiPemko DumaiPolres DumaiWalikota Dumai
Berita Terkait
  • Kamis, 22 Feb 2018 22:18

    Ratusan Amunisi Aktif Ditemukan Warga Gurun Panjang

    Xnewss.com, Dumai - Warga Gurun Panjang dihebohkan dengan penemuan Ratusan butir amunisi senjata api yang diduga masih aktif, Kamis (22/02/2018) sekira pukul 12.00 WIB. Penemuan tersebut diketahui per

  • Kamis, 22 Feb 2018 21:00

    Sempat Buron, Tersangka Curanmor Diciduk Polsek Pangkalan Kuras

    Xnewss.com, Pelalawan- Sepandai- pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga. Perumpamaan ini pantas diberikan kepada RE (28) pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) ini berhasil dibekuk, Selas

  • Kamis, 22 Feb 2018 15:18

    Gudang Pengemasan Garam Salah Gunakan Izin

    Xnewss.com, Dumai- Pemerintah Kota Dumai akan melakukan pengecekan keberadaan usaha UD Hasil Laut 828 yang berada di Jalan SM Yamin atau Janur Kuning, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur yang

  • Kamis, 22 Feb 2018 15:14

    Grebek Pengedar, Polisi Turut Amankan Dua Pecinta Sabu

    Xnewss.com, Dumai- Tiga diduga pelaku penyalahgunaan nakotika jenis sabu-sabu dibekuk Tim Opsnal Polsek Dumai Kota, Rabu (21/02/2018) kemarin.Ketiga terduga masing-masing berinisial ZB(39), AR (36)dan

  • Rabu, 21 Feb 2018 19:38

    150 Personil Gabungan Dilibatkan Guna Padamkan Karhutla Ditiga Lokasi

    Xnewss.com, Dumai - Setelah penetapan status Siaga Darurat Kabut Asap oleh Pemerintah Kota Dumai, Senin kemarin. Sebanyak 150 personil gabungan dilibatkan dalam upaya pemadaman Kebakaran Hutan dan Lah

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak