• Home
  • Hukrim
  • Polresta Pekanbaru Ciduk Pelaku Pembunuhan Pria Paruh Baya

Polresta Pekanbaru Ciduk Pelaku Pembunuhan Pria Paruh Baya

redaksi
Senin, 02 Jul 2018 23:31
Xnewss.com- Polresta Pekanbaru akhirnya berhasil menangkap seorang terduga pelaku pembunuhan sadis di Jalan Cipta Karya Perumahan Sakato, Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan yang terjadi pada Jumat (25/5/2018) lalu.

Pelaku berinisial RH alias AH (21) ditangkap dirumahnya di Jalan Cipta karya Gang Mesjid Nurul Illahi Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan, Minggu (01/7/2018) malam, sekitar pukul 20.45 WIB.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Narto, saat dikonfirmasi Xnewss.com membenarkan penangkapan tersebut.

"Betul, pelaku diduga merupakan pelaku pembunuhan terhadap korban Ahmad Syahwan yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kontrakannya," katanya.

Lanjut Kabid Humas Polda Riau menjelaskan, selain pelaku RH saat ini Satreskrim Polresta Pekanbaru masih mengejar seorang pelaku lainnya berinisial YD alias AZ yang diduga merupakan otak pelaku.

"Saat ini polisi masih mengejar pelaku lainnya berinisial YD alias AZ," ungkapnya.

Lanjut dikatakan Kombes Pol Narto, dari interogasi awal, RH mengakui jika dirinya melakukan pembunuhan terhadap korban karena diajak oleh rekannya karena rasa kecewa YD kepada korban. 

"Korban merupakan pimpinan ditempat YD bekerja," ujarnya.

Sebelumnya, kasus pembunuhan pemilik kantin di sebuah bengkel itu sempat menggegerkan warga Perumahan Sakato di Jalan Cipta Karya, Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Ahmad Syahwan ditemukan tewas bersimbah darah dengan 14 luka tusukan senjata tajam dibagian leher, punggung dan perutnya hingga ususnya keluar.

Di lokasi kejadian petugas juga menemukan banyak ceceran darah segar di lantai rumah, tepatnya di ruang tamu rumah kontrakan korban.

Usai membunuh korban pelaku membawa kabur sejumlah uamg dan sepeda motor Nopol BM 2097 AAE milik korban yang terparkir dirumahnya dibawa pelaku.  (Agung)
T#g:HukrimPembunuhan
Berita Terkait
  • Jumat, 19 Okt 2018 19:51

    Memperihatinkan, Pria Ini Gunakan Duit Hasil Ngemis Untuk Beli Sabu

    Xnewss.com, Dumai - Polsek Dumai Timur kembali mengungkap dua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu berinisial YP(26) dan DR(35), Kamis (19/10/2018) malam. Mirisnya, salah satu pelaku yakni

  • Kamis, 18 Okt 2018 12:44

    Tersangka SS Peragakan 39 Adegan Rekontruksi Pembunuhan Sang Istri

    Xnewss.com,Dumai- Untuk melengkapi berkas guna proses hukum lebih lanjut, Kepolisian Sektor Bukit Kapur menggelar rekontruksi atas tindak pidana pembunuhan tersangka dengan inisial SS (23) terhadap sa

  • Jumat, 12 Okt 2018 11:36

    Kedapatan Bawa Sabu, Dua Remaja Dibekuk Polisi

    Xnewss.com, Pelalawan - Kedapatan akan edarkan narkotika diduga jenis sabu, dua remaja dibekuk tim opsnal Polsek Pangkalan Kuras, di Jalan  Lintas Timur, simpang Jalan Sadar, Kelurahan

  • Minggu, 07 Okt 2018 22:51

    Polisi Masih Lakukan Penyelidikan Kasus Pelecehan Anak Dibawah Umur

    Xnewss.com, Dumai - Pasca menjadi korban pelecehan seksual yang dialami sekira bulan September 2018 lalu. Korban yang masih duduk di bangku sekolah itu dan berusia 12 tahun. Kondisinya terguncang pasc

  • Kamis, 04 Okt 2018 16:34

    Cuaca Dingin, Seorang Ayah Tega Setubuhi Anak Tirinya

    Xnewss.com, Dumai - Tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur kembali terjadi di Kota Dumai. Kali ini, pelaku berinisial SK (36) yang tidak lain merupakan ayah tiri korban. Korban berinisial L boca

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak