• Home
  • Hukrim
  • Polres Dumai Sisir Lokasi Diduga Rumah Teroris Penyerang Polda Riau

Polres Dumai Sisir Lokasi Diduga Rumah Teroris Penyerang Polda Riau

redaksi
Rabu, 16 Mei 2018 14:52
Xnewss.com, Dumai - Dengan menggunakan senjata lengkap dan rompi anti peluru, Kepolisian Polres Dumai menggerebek diduga kediaman terduga teroris yang melakukan penyerangan di Polda Riau. di Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai.

Puluhan personil bersenjata lengkap berjaga dilokasi pondok milik MS atau Pak Ngah di Jalan Santri Kelurahan Mundam.

Dalam penggerebekan rumah milik pelaku yang terlibat dalam aksi teror di Polda Riau itu, di pimpin langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan.

Pantauan dilapangan, polisi membawa sejumlah barang bukti. Kebanyakan barang bukti berupa senjata. Di antaranya senapan angin, pistol rakitan, senjata tajam dan busur panah.

Kapolres Dumai, AKBP Restika PN mengaku belum bisa memberikan keterangan secara detil. Ia cuma menyebut penggeledahan ini adalah pengembangan aksi teror yang terjadi di Mapolda Riau. Personel polres juga menyebar di sejumlah lokasi yang diduga kediaman terduga teroris.

Posisinya menyebar di kawasan Sungai Sembilan dan Dumai Timur. "Nanti kita akan beri keterangan resmi. Untuk sementara itu dulu ya," ujar Restika Rabu siang. (Wadi)
T#g: TNI/POLRI TNI POLRI TerorismeHukrim
Berita Terkait
  • Rabu, 19 Sep 2018 18:22

    Pria Pemilik 2 Jenis Narkotika Diringkus Buser

    Xnewss.com- Kerap melakukan transaksi narkotika dan membuat masyarakat terganggy, SM (42) warga Perjuangan Dusun III Bukit Kesuma Desa Kesuma, Kabupaten Pelalawan terpaksa berurusan dengan pihak Kepol

  • Rabu, 19 Sep 2018 12:54

    Kepergok Saat Mencuri, Remaja di Dumai Babak Belur Dihajar Warga

    Xnewss.com, Dumai - LS (23) remaja pengangguran ini babak belur usai kepergok warga saat mencuri disalah satu warung di Jalan Arifin Ahmad, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai.

  • Rabu, 19 Sep 2018 09:44

    Sehari Usai Beraksi, Dua Pelaku Ranmor Berhasil Diciduk Tim Opsnal Polsek Payung Sekaki

    Xnewss.com, Pekanbaru - Tim Opsnal Polsek Payung Sekaki berhasil mengamankan dua orang pelaku sehari setelah mereka melakukan tindak pidana Pencurian Sepeda Motor (Curanmor), Minggu (16/09/2018) sekir

  • Senin, 17 Sep 2018 15:01

    DPO Curanmor Tertangkap Bawa BB Narkoba

    Xnewss.com - Jajaran Satresnarkoba Polres Kampar kembali berhasil menangkap pelaku narkoba jenis sabu-sabu, pada Sabtu (15/9) sekira pukul 13.00 WIB. Pelaku adalah Hendrik warga Desa Kuntu, 

  • Sabtu, 15 Sep 2018 11:16

    Miliki Sabu, Pedagang Diringkus Buser Pangkalan Kuras

    Xnewss.com- Kedapatan memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu-sabu, membuat  AH (44) warga Kelurahan Sorek Satu terpaksa  diringkus petugas Kepolisian Sektor Pangkalan Kuras, Pada Jumat

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak