• Home
  • Hukrim
  • Polres Dumai Sisir Lokasi Diduga Rumah Teroris Penyerang Polda Riau

Polres Dumai Sisir Lokasi Diduga Rumah Teroris Penyerang Polda Riau

redaksi
Rabu, 16 Mei 2018 14:52
Xnewss.com, Dumai - Dengan menggunakan senjata lengkap dan rompi anti peluru, Kepolisian Polres Dumai menggerebek diduga kediaman terduga teroris yang melakukan penyerangan di Polda Riau. di Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai.

Puluhan personil bersenjata lengkap berjaga dilokasi pondok milik MS atau Pak Ngah di Jalan Santri Kelurahan Mundam.

Dalam penggerebekan rumah milik pelaku yang terlibat dalam aksi teror di Polda Riau itu, di pimpin langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan.

Pantauan dilapangan, polisi membawa sejumlah barang bukti. Kebanyakan barang bukti berupa senjata. Di antaranya senapan angin, pistol rakitan, senjata tajam dan busur panah.

Kapolres Dumai, AKBP Restika PN mengaku belum bisa memberikan keterangan secara detil. Ia cuma menyebut penggeledahan ini adalah pengembangan aksi teror yang terjadi di Mapolda Riau. Personel polres juga menyebar di sejumlah lokasi yang diduga kediaman terduga teroris.

Posisinya menyebar di kawasan Sungai Sembilan dan Dumai Timur. "Nanti kita akan beri keterangan resmi. Untuk sementara itu dulu ya," ujar Restika Rabu siang. (Wadi)
T#g: TNI/POLRI TNI POLRI TerorismeHukrim
Berita Terkait
  • Senin, 23 Jul 2018 20:22

    Sempat Buron, Polres Dumai Kembali Amankan 1 Pelaku Pencurian Uang Nasabah Bank

    Xnewss.com, Dumai - Usai berhasil mengungkap dua pelaku pencurian dengan modus bocor ban mobil berinisial WH dan RU pada Januari lalu, jerih payah Tim Opsnal Satreskrim Polres Dumai berbuah manis deng

  • Senin, 23 Jul 2018 16:57

    Buka Lahan Dengan Cara Dibakar, Seorang Petani Diamankan Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Meski mengetahui dan tidak sengaja diduga membuka lahan dengan membakar, JS(48) warga Kecamatan Bukit Kapur harus berususan dengan pihak berwajib. JS diamankan satreskrim Polres Du

  • Minggu, 22 Jul 2018 19:01

    Polisi Amankan Seorang Pengedar Sabu

    Xnewss.com, Dumai - Kepolisian Polsek Dumai Kota berhasil mengamankan seorang pengedar narkoba, Sabtu (21/07/2018) sekira pukul 18.15 WIB. Dalam penangkapan itu pihaknya turut menyita 4 paket diduga s

  • Minggu, 22 Jul 2018 18:20

    Kedapatan Simpan Sabu, Seorang Warga STDI Dibekuk Polisi

    Xnewss.com, Dumai - Kedapatan memiiki narkoba jenis sabu, AA (40) seorang warga Kelurahan Simpang Tetap Dahrul Ihsan (STDI) diamankan tim unit reskrim Polsek Dumai Kota, Sabtu (21/07/2018) sekira puku

  • Sabtu, 21 Jul 2018 21:09

    Sebanyak 7.780 Kg Rasta Disalurkan ke Warga BaBe

    Xnewss.com, Dumai- Sebanyak 7.780 kilogram (Kg) beras untuk keluarga sejahtera atau rastra disalurkan tim kelurah Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Dumai Riau, ke warga penerima, Jumat (21/07/2018)

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak