• Home
  • Hukrim
  • Persetubuhan Kembali Terjadi, Kapolsek Pangkalan Kuras Himbau Orang Tua Tingkat Pengawasan

Persetubuhan Kembali Terjadi, Kapolsek Pangkalan Kuras Himbau Orang Tua Tingkat Pengawasan

redaksi
Selasa, 05 Jun 2018 13:23
Sar
Xnewss, Pelalalwan- Satu lagi pelaku tindak persetubuha anak dibawah umur diamankan Tim Opsnal Polsek Pangkalan Kuras, Senin (04/06/2018) kemarin.

Pelaku berinisial HM(22) warga Desa Tanjung Air Hitam Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan diamankan petugas diduga kuat melakukan persetubuhan terhadap SH(15).

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK dikonfirmasi melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi SH MSi membenarkan adanya penangkapan kembali pelaku tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur tersebut.

"Pelaku kita amankan setelah mendapatkan laporan pihak keluarga, tidak butuh waktu lama pelaku langsung kita amankan di kediamannya di Kampung Baru, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras," ujar Kompol Ali Ardi.

Kapolsek Pangkalan Kuras menjelaskan, tindak persetubuhan terjadi berawal lantaran diketahui keduanya berstatus pacaran, dengan bujuk rayu pelaku akhirnya korban berhasil menyutubuhi korban.

"Korban dan pelaku diketahui pacaran, dengan bujuk rayu akhirnya korban menuruti kemauan pelaku untuk melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri," jelas Kapolsek.

Ali Ardi menyebutkan, belum lama ini perkara yang sama juga ditangani Polsek Pangkalan Kuras, sedikitnya ada tiga perkara yang masuk. Para pelaku telah berhasil diamankan.

"Saat ini ada 3 perkara persetubuhan anak dibawah umur, dengan korban, pelaku dan TKP berbeda. Untuk itu kita menghimbau seluruh orang tua untuk lebih mengawasi pergaulan anak, terutama penggunaan media sosial yang menjadi sarana terjadinya tindak kejahatan," imbuhnya.(Ry)
T#g:Anak Dibawah umurHukrimPersetubuhanPolres Pelalawan
Berita Terkait
  • Jumat, 16 Nov 2018 19:25

    137 Warga Terjaring Selama Lima Hari Menggelar Operasi Yustisi

    Xnewss.com, Dumai - Ratusan orang terjaring  Operasi Yustisi 2018 di Kota Dumai. Ada 137 orang terjaring dalam operasi yang berlangsung selama lima hari. Operasi ini berakhir, Jum'at (1

  • Jumat, 16 Nov 2018 19:21

    Selama Operasi Yustisi, 18 Orang Kedapatan Sedang Mesum

    Xnewss.com, Dumai - Selama menggelar operasi Yustisi di Kota Dumai. Tim gabungan mengamankan sedikitnya 18 orang yang kedapatan berduaan di sejumlah wisma saat operasi berlangsung.Mereka yang diamanka

  • Jumat, 16 Nov 2018 18:01

    Bentuk Kepedulian, Polsek Dumai Kota Santuni Warga Kurang Mampu

    Xnewss.com, Dumai - Tim Safari Berkah Polsek Dumai Kota kembali menyambangi masyarakat kurang mampu dan sakit di Kelurahan Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota, Kamis(15/11/2018) kemarin.Pelaks

  • Kamis, 15 Nov 2018 22:30

    Pertagas Janji Segera Memperbaiki Lubang Box Culvert di Kelurahan Bukit Nenas

    Xnewss.com, Dumai -  PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk beserta rekanan tidak akan membiarkan ambles dan kerusakan di jalan Soekarno Hatta, Kecamatan

  • Kamis, 15 Nov 2018 18:59

    Demi Keselamatan, PT. CPI Bersihkan Area Sekitar Jaringan Pipa Migas

    Xnewss.com, Dumai - PT Chevron Pacific Indonesia (PT. CPI), selaku Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dari Pemerintah Indonesia, akan melaksanakan pekerjaan perawatan dan perbaikan pipa penyalur mig

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak