• Home
  • Hukrim
  • Persetubuhan Kembali Terjadi, Kapolsek Pangkalan Kuras Himbau Orang Tua Tingkat Pengawasan

Persetubuhan Kembali Terjadi, Kapolsek Pangkalan Kuras Himbau Orang Tua Tingkat Pengawasan

redaksi
Selasa, 05 Jun 2018 13:23
Sar
Xnewss, Pelalalwan- Satu lagi pelaku tindak persetubuha anak dibawah umur diamankan Tim Opsnal Polsek Pangkalan Kuras, Senin (04/06/2018) kemarin.

Pelaku berinisial HM(22) warga Desa Tanjung Air Hitam Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan diamankan petugas diduga kuat melakukan persetubuhan terhadap SH(15).

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK dikonfirmasi melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi SH MSi membenarkan adanya penangkapan kembali pelaku tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur tersebut.

"Pelaku kita amankan setelah mendapatkan laporan pihak keluarga, tidak butuh waktu lama pelaku langsung kita amankan di kediamannya di Kampung Baru, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras," ujar Kompol Ali Ardi.

Kapolsek Pangkalan Kuras menjelaskan, tindak persetubuhan terjadi berawal lantaran diketahui keduanya berstatus pacaran, dengan bujuk rayu pelaku akhirnya korban berhasil menyutubuhi korban.

"Korban dan pelaku diketahui pacaran, dengan bujuk rayu akhirnya korban menuruti kemauan pelaku untuk melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri," jelas Kapolsek.

Ali Ardi menyebutkan, belum lama ini perkara yang sama juga ditangani Polsek Pangkalan Kuras, sedikitnya ada tiga perkara yang masuk. Para pelaku telah berhasil diamankan.

"Saat ini ada 3 perkara persetubuhan anak dibawah umur, dengan korban, pelaku dan TKP berbeda. Untuk itu kita menghimbau seluruh orang tua untuk lebih mengawasi pergaulan anak, terutama penggunaan media sosial yang menjadi sarana terjadinya tindak kejahatan," imbuhnya.(Ry)
T#g:Anak Dibawah umurHukrimPersetubuhanPolres Pelalawan
Berita Terkait
  • Minggu, 23 Sep 2018 13:36

    Semen Padang Gelar Temu Ramah Dengan Pelanggan

    Xnewss.com, Dumai -  Guna merajut jembatan hati dan membina silaturrahmi dengan pelanggan dan stakeholders-nya di Provinsi Riau Daratan dan sekitarnya, PT Semen Padang menggelar temu ramah di&nbs

  • Minggu, 23 Sep 2018 13:28

    Walikota Apresiasi Pabrik Pengepalan Semen Padang di Dumai

    Xnewss.com, Dumai - Walikota Dumai H. Zulkifli AS menghadiri acara temu ramah dengan pelanggan yang ditaja PT. Semen Padang Jumat (21/09/2018) malam. Kegiatan ini digelar untuk merajut jembatan h

  • Sabtu, 22 Sep 2018 12:32

    Sampaikan Hak Tolak, MA: Berita Itu Tidak Benar, Itu Difitnah

    Xnewss.com- MA, Staf Humas PT.Wilmar Grup Dumai menyampaikan hak jawabnya kepada media online Tintariau.com, terkait berita berjudul "Diduga Saudara MA, Staf Pt.Wilmar Cabang Dumai Melakukan Tindak Pi

  • Jumat, 21 Sep 2018 19:44

    Diterjang Angin Puting Beliung, Sejumlah Rumah Warga Rusak

    Xnewss.com, Dumai - Dua petak rumah warga Jalan Mattaim, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan, Medang Kampai mengalami kerusakan akibat dilanda bencana alam angin puting beliung, Kamis (20/09/2018)&

  • Jumat, 21 Sep 2018 12:00

    Perkuat Program Promprev, BPJS Kesehatan Dumai Adakan Pertemuan Koordinasi FKTP se-Kota Dumai

    Xnewss.com, Dumai - BPJS Kesehatan Cabang Dumai mengadakan pertemuan koordinasi FKTP yang ada di Kota Dumai dan turut dihadiri oleh Dinas Kesehatan Kota Dumai, Kamis (20/09/2018). Pertemuan ini d

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak