• Home
  • Hukrim
  • Pemko Dumai Taja Dialog Menuju Indonesia Bebas Korupsi

Pemko Dumai Taja Dialog Menuju Indonesia Bebas Korupsi

Peringatan Hari Anti Korupsi 2018
redaksi
Senin, 10 Des 2018 17:04
Xnewss.com, Dumai- Memperingati hari anti korupsi 2018, Pemerintah Kota Dumai menggelar dialog dengan tema menuju Indonesia bebas dari korupsi, Senin (10/12/2018) di Gedung Pendopo.

Dalam dialog itu mendatangkan narasumber dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia, BPKP Provinsi Riau dan Kejaksaan Negeri Dumai yang diikuti pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas di Kota Dumai.

Walikota Dumai, Drs H Zulkifli As dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka memperingati hari anti korupsi tahun ini mari bersama melawan korupsi karena, korupsi tidak bisa dilawan oleh satu orang atau satu lembaga saja.

"Harus ada usaha kolektif dan partisipasi masyarakat untuk bersama-sama melawan korupsi mulai dari lingkungan terdekat. Meski demikian Pemerintah Kota Dumai akan mendukung semua langkah dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, sesuai dengan tema kegiatan ini menuju Indonesia bebas dari korupsi," ucap Wako.

Disamping itu lanjut orang nomor satu Pemerintahan Kota Dumai itu mengatakan, apapun kegiatan yang bertujuan untuk memberantas dan mencegah korupsi.

"Kita sebagai aparatur dan secara organisasi akan selalu bekerjasama dengan pihak-pihak yang mempromosikan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dari praktek korupsi kolusi dan nepotisme," ucap wako seraya membuka kegiatan dialog peringatan hari anti korupsi 2018.(tim) 
T#g:Hari Anti KorupsiKorupsiMasyarakat Kota DumaiPemko Dumai
Berita Terkait
  • Senin, 21 Jan 2019 18:53

    Polres Dumai Periksa Sejumlah Saksi Dugaan Korupsi Tiga Proyek Jalan, Salah Satunya Panitia Lelang

    Xnewss.com, Dumai - Unit tindak pidana korupsi (Tipikor) Satuan Reserse dan kriminal (Satreskrim) Polres Dumai terus melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait dugaan perkara korupsi p

  • Senin, 21 Jan 2019 16:50

    Pengendara Mobil Sedan Terjun ke Semak Saat Kabur Usai Menabrak

    Xnewss.com, Dumai - Karma, kata yang tepat diberikan kepada pengendara Mobil Sedan Honda City ini. Diduga usai menabrak pejalan kaki, mobil itu melarikan diri bukan membantu korban yang ditabrak.

  • Senin, 21 Jan 2019 16:43

    Gelar Apel Tiga Pilar Dalam Sukseskan Pemilu 2019 Aman dan Damai

    Xnewss.com, Dumai - Menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif di Kota Dumai dan menyamakan persepsi dalam melaksanakan pengamanan, Kepolisian Polres Dumai menggelar apel 3 pilar meningiatkan sine

  • Minggu, 20 Jan 2019 15:04

    Pawai Ta'aruf STQ Kelurahan Kampung Baru Berlangsung Meriah

    Xnewss.com, Dumai - Kegiatan Pawai Ta'aruf Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-IX tingkat Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur  berlangsung meriah. Pawai diikuti seluruh kafilah d

  • Sabtu, 19 Jan 2019 13:27

    Besok Rangkaian STQ Kampung Baru Mulai Dilaksanakan

    Xnewss.com, Dumai - Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur yang ke IX tahun 2019 besok Minggu (20/01/2019) mulai digelar. STQ KelurahanKampung Baru d

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak