• Home
  • Hukrim
  • Pelaku Curanmor Diamankan Warga, Setelah Diperiksa Ditemukan Narkotika

Pelaku Curanmor Diamankan Warga, Setelah Diperiksa Ditemukan Narkotika

redaksi
Jumat, 18 Agu 2017 17:57
Polres Bengkalis Amankan Pengendar Natkotika Jenis Shabu Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu Sabu berinisial FG (35) bertempat di Jl. Lintas Duri Dumai Km. 11 Kulim Desa Air Kulim Kec. Bathin Solapan Kab. Bengkalis (18/8/2017).

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan tim dilapangan yaitu 3 (tiga) paket Narkotika jenis sabu sabu dan 1 (satu) bungkus kotak rokok.

Kemudian Kronologis Penangkapan Pada hari kamis tanggal 17 Agustus 2017 sekira pukul 13.30 wib piket SPKT dan Piket Reskrim Polsek Mandau mendapat telpon dari salah seorang warga dari Jl. Lintas Duri Dumai Km. 11 kulim Desa Air Kulim Kec. Bathin Solapan kab. Bengkalis diduga pelaku curanmor ,kemudian piket SPKT dan Piket Reskrim langsung menuju TKP tersebut, sesampainya di TKP benar ada 1 (satu) orang lakis yang telah diamankan warga setelah ditanya mengaku bernama FG setelah itu petugas piket melakukan interogasi penggeledahan badan dan sepeda motor milik pelaku hasilnya ditemukan 3 Paket diduga Narkotika jenis sabu sabu yang diletakkan didalam kotak rokok yang diselipkan didompet yang mana dompet tersebut diletakkan dibawah jok sepeda motor Honda Revo Fit warna hitam dengan No Pol BM 3595 EU.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Mandau guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (Red)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak