• Home
  • Hukrim
  • Patroli Gabungan Temukan 3 Pria Asik Pesta Sabu di Wisma Teng

Patroli Gabungan Temukan 3 Pria Asik Pesta Sabu di Wisma Teng

redaksi
Kamis, 23 Mei 2019 16:44
Xnewss.com,Dumai- Mengantisipasi tindak kejahatan selama bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, Polsek Dumai Kota bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar patroli gabungan, Rabu (22/05/2019) sekira pukul 22.00 WIB. 

Adapun dalam giat kali ini menyasar ke sejumlah titik, seperti lokasi hiburan malam, karoke berkedok salon dan  peninginapan. Namun, dalam patroli kali ini petugas menemukan 3 orang pria diduga sedang pesta narkotika jenis sabu di Wisma Teng. 

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan dikonfirmasi melalui Kapolsek Dumai Kota Iptu Hardiyanto SE MSi membenarkan atas temuan 3 orang pengunjung Wisma Teng yang diduga mengkonsumsi narkotika jenis sabu tersebut. 

"Saat kita melaksanakan patroli di Wisma Teng ditemukan 3 orang tamu di kamar 703 yang kedapatan sedang melaksanakan tindakan penyalahgunaan narkotika," ujar Kapolsek Dumai Kota.



Selain mengamankan ketiga pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti 1 paket sedang dan kecil narkotika jenis sabu-sabu beserta alat hisap (bong, red) yang ditemukan didalam kamar tempat mereka menginap. 

"Ketiga pria tersebut yaitu TI, IN dan BN yang merupakan warga Kota Dumai. Ketiganya beserta barang bukti saat ini sudah kita amankan di Polsek Dumai Kota guna penyelidikan lebih lanjut," jelas Iptu Hardiyanto. 

Kapolsek juga menambahkan, dalam patroli ini petugas gabungan juga menyisir lokasi-lokasi rawan terjadi peredaran miras ilegal, Pekat, peredaran narkoba, C3 dan Premanisme khususnya di wilayah Polsek Dumai Kota.(Sar)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2019 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak