Nyambi Jual Sabu Pelaut Diciduk

redaksi
Jumat, 13 Jul 2018 12:05
Xnewss.com--Dumai-- Perang terhdap narkoba terus digencarkan pihak kepolisian resort (Polres) Kota Dumai. Ini dibuktikan dengan kembali mengamankan tersangka berinsial Kh (42) warga Rawasari II, Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan.

Tersangka yang berprofesi sebagai pelaut ini diamankan di gang Mangga, Kelurahan Dumai Kota, Kecamatan Dumai Kota, Kamis (12/7/2018) sekira pukul 16.00 WIB saat sedang berdiri dipinggir jalan.

"Tersangka kita amankan saat berada dipinggir jalan Mangga setelah sebelumnya mendapatkan informasi dari masyarakat tentang keberadaan tersangka yang sedang menyimpan dan menguasai narkotika jenis sabu sabu," ujar Kapolres Dumai AKBP restika Pardamean Nainggolan ketika dikonfirmasi xnewss.com melalui Kaur Humas Polres Dumai Iptu Jamaludin.

Diterangkan Jamal saat petugas menemukan tersangka sedang berdiri dipinggir jalan sesuai dengan ciri ciri yang disampaikan masyarakat petugas langsung mengamakan tersangka dan melakukan penggeledahan terhdap tersangka.

"Pada penggeledahan tersebut petugas menemukan 2 paket sedang berisi diduga narkotika jenis sabu, 1 paket kecil sabu yang disimpan didalam kotak rokok luffman. Selain itu petugas juga mengamankan 1 unit Hp merk Nokia tipe 105 warna putih dan 1 Unit sepeda motor merk Yamaha Mio dengan No.Pol : BM 6989 RW warna Hitam Merah milik yersangka," urai Jamal.

Kini tersangka sudah diamakan di Mapolsek Dumai Kota. Tersangka akan kita jerat dengan pasal 112 junto 114 undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahunpenjara, pungkas Jamal.(Wadi)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak