• Home
  • Hukrim
  • Nyabu di Kandang Ayam, Dua Pemuda ini Digrebek Polisi

Nyabu di Kandang Ayam, Dua Pemuda ini Digrebek Polisi

redaksi
Jumat, 17 Nov 2017 21:57
Xnewss.com- Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar kembali ungkap pelaku narkoba, kali ini 2 orang pemuja barang haram ini diciduk disebuah pondok kandang ayam yang berlokasi di Desa Bukit Payung Kec. Bangkinang pada pada Kamis siang (16/11) pukul 14.30 wib.

Kedua pelaku narkoba yang diciduk aparat Kepolisian ini adalah MR alias RD (LK 28) warga SP 2 Kec. Bangkinang dan RM alias RK (LK 21) warga Desa Kenantan Kec. Tapung Kab. Kampar.

Bersama kedua pelaku didapati sejumlah barang bukti antara lain 8 paket narkotika jenis Shabu yang dibungkus plastik bening sebuah kotak warna Hitam, sebuah sendok shabu terbuat dari pipet plastik, sebuah Bong yang dari Botol plastic merk Yakult, sebuah jarum kompor, 1 ball plastik bening pembungkus, 2 unit HP, uang tunai sebesar Rp 500 ribu dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Pengungkapan kasus ini berawal didapatnya Informasi dari masyarakat tentang keberadaan pelaku narkoba disebuah pondok dilokasi kandang ayam milik warga yang berada di Desa Bukit Payung Kec. Bangkinang.

Menindaklanjuti Informasi tersebut, anggota SatRes Narkoba Polres Kampar langsung bergerak kelokasi tersebut untuk melakukan penyelidikan dan menemukan 3 orang tengah berpesta Narkoba jenis shabu.

Saat proses penangkapan salah seorang dari mereka berhasil melarikan diri, namun 2 orang diantaranya berhasil diamankan petugas.

Kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan 8 paket kecil shabu didalam kotak warna hitam dekat kedua pelaku, setelah diinterogasi diakui bahwa narkotika itu milik tersangka MR alias RD, keduanya lalu digelandang ke Polres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku narkoba ini, saat ini para pelaku telah diamankan di Polres Kampar, jelas Asdi.

Ditambahkan Asdi bahwa kedua pelaku akan dijerat dengan pasal 114 jo pasal 112 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkoba dengan ancaman hukuman penjara paling singkat selama 5 tahun. (Red)
T#g:HukrimNarkotika
Berita Terkait
  • Senin, 21 Mei 2018 20:56

    Satpol PP Akan Tutup Paksa Warnet Langgar Jam Operasional

    Xnewss.com, Dumai- Meski telah diberikan himbauan sebelumnya untuk tidak beroperasi hingga dini hari. Namun pada kenyataannya masih saja banyak oknum pengelola warnet di Kota Dumai ternyata tidak meng

  • Senin, 21 Mei 2018 19:31

    Simpan 8 Kg Sabu di Ban Serap, Warga Dumai Diringkus Polisi

    Xnewss.com- Sabu seberat 8 kg atau dengan nilai jual sekitar Rp 12 miliar diamankan Polsek Tampan, Pekanbaru. Dalam kasus ini, seorang kurir narkoba dijadikan tersangka."Narkoba jenis sabu 8 kg atau s

  • Senin, 21 Mei 2018 19:25

    Komunitas Riau Peduli Serahkan Spanduk Tandatangan Masyarakat kepada Polri

    Xnewss.cok,PEKANBARU- Komunitas aksi 1000 lilin yang dinamakan Riau Peduli menyerahkan spanduk yang berisikan tanda tangan masyarakat kepada Polresta Pekanbaru yang isinya untuk mendukung Polri, TNI d

  • Sabtu, 19 Mei 2018 12:08

    Tiga Jenazah Terduga Teroris Penyerangan Polda Riau di Makamkan

    Xnewss.cok,Dumai- Terkait 4 Jenazah terduga teroris penyerangan di Mako Polda Riau beberapa waktu lalu, kini 3 diantaranya sudah dimakam kan di kota Dumai, Sabtu (19/05/2018) sekira pukul 07.30 WIB.Ad

  • Jumat, 18 Mei 2018 10:24

    4 Jenazah Terduga Teroris Penyerangan di Polda Riau Masih di RS Bhayanhkara

    Xnewss.com- Hingga Jumat (18/5/2018), empat jenazah pelaku penyerangan di Polda Riau masih berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Jalan Kartini Kota Pekanbaru. Hal itu, disampaikan oleh Kabid Humas

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak