• Home
  • Hukrim
  • Maknai Hari Guru, Brimob Karimun Gelar Upacara di Pondok Pesantren

Maknai Hari Guru, Brimob Karimun Gelar Upacara di Pondok Pesantren

redaksi
Sabtu, 25 Nov 2017 15:52
Xnewss.com, Karimun - Dalam Rangka memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2017, Kompi 4 Batalyion A Pelopor Satbrimob Polda Kepri Menggelar Upacara di Pondok Pesantren Ar-Raudhah, Sabtu (25/11) Pagi.

Guru Merupakan sebuah profesi yang mulia, Di tangan merekalah masa depan bangsa ini ditentukan. Guru juga dianggap sebagai pahlawan pembangunan, karena di tangan mereka akan lahir pahlawan - pahlawan pembangunan yang kelak akan mengisi ruang publik di Negara ini Pencapaian Bangsa Indonesia hingga saat ini tidak terlepas dari peran para guru yang telah membimbing anak muridnya untuk menjadi manusia Mandiri dan dewasa yang berperan aktif dalam pembangunan Bangsa Indonesia. 

Dalam kesempatan ini, Kasubden 4 Detasemen A Pelopor Tanjungbalai Karimun Iptu Rizal Rahim berperan sebagai Pembina Upacara dalam rangka Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2017 di Pondok Pesantren Ar - Raudhah tersebut Menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada para guru yang telah membimbing dan mendidiknya sehingga ia bisa berkesempatan berdiri sebagai Pembina Upacara seperti saat ini.

Dalam amanatnya, Iptu Rizal Rahim menyampaikan kepada para peserta upacara khususnya kepada para siswa - siswi untuk senantiasa menghargai serta  menghormati para guru. Karena guru merupakan 'Pahlawan Tanpa Tana Jasa'. 

"Mereka mengajarkan kita penuh dengan keikhlasan dan kesabaran serta Ilmu yang mereka berikan dan ajarkan tiada nilainya" Ucapnya.

Komandan yang kerap bersentuhan di Dunia pendidikan juga mengajak kepada para siswa - siswi agar terus belajar untuk bisa meraih mimpi di masa depan, dengan tidak melakukan tindakan kriminal yang melanggar hukum.

"Karena Mereka adalah Generasi Penerus bangsa ini dan mau jadi apa Negara ini jika generasi penerus bangsa sudah rusak dan terkontaminasi hal hal yang tidak baik" Tuturnya.

Sementara itu, Upacara Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2017 di Pondok Pesantren Ar - Raudhah itu berlangsung dengan khidmat. " Selamat Hari Guru" , Engkau merupakan Pahlawan Bangsa bagi kami" Tambahnya. (Irul)
T#g:
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak