• Home
  • Hukrim
  • Leraikan Pemabuk, Personil Polres Dumai Justru Dianiaya

Leraikan Pemabuk, Personil Polres Dumai Justru Dianiaya

redaksi
Sabtu, 14 Jul 2018 12:59
ILUSTRASI
Xnewss.com, Dumai- Berusaha melerai dua orang yang sedang bersitegang di rumah makan dan resto food court yang berada di jalan Diponegoro, seorang personil kepolisian Polres Dumai justru dipukul. Aksi penganiyayaan itu dilakukan pelaku dan rekannya yang tidak terima dilerai oleh korban saat bersitegang di belakang rumah makan tersebut Selasa (10/07/2018) sekira pukul 22.30 WIB.


Pelaku berinisial RG dan NSM (41) warga Kecamatan Dumai. Akibat pemukulan itu korban mengalami luka memar pada bagian alismata, luka gores pada leher sebelah kiri dan telingan serta luka dangkal pada bagian pipi.


Tidak hanya memukul korban pelaku juga merusak kendaraan korban yang sedang diparkir sehingga pintu depan bagian kanan mobil korban mengalami kerusakan.


Informasi yang berhasil rangkum Xnewss.com di Polres Dumai, kejadian tersebut bermula ketika korban datang ke tempat kejadian perkara dengan tujuan untuk makan malam.


Saat akan makan korban mendengarkan suara pelaku yang sedang ribut dengan tamu lainnya. Saat dilakukan pengecekan oleh korban dan pengelola food court menemukan pelaku yang sedang cekcok dibelakang resto yang menyediakan lokasi hiburan karaoke dan menyediakan minuman beralkohol itu.


Diduga pelaku yang sedang cekcok dilokasi tersebut dalam pengaruh minuman beralkohol, dengan kondisi setengah sadar diduga mereka sengaja datang ke rumah makan food court dan resto untuk sekedar minum minuman keras.


Pelaku dan tamu lainnya yang cekcok sempat diam dan meninggalkan lokasi setelah dileraikan oleh korban yang sempat mengenalkan korban sebagai anggota kepolisian Polres Dumai karena tidak terima pelaku memanggil temannya dan menunggu korban diparkiran.


Saat korban keluar dari rumah makan kedua pelaku langsung menghampiri korban dengan mengatakan kau anggota aku juga anggota, kedua pelaku langsung memukul dan menganiaya korban. Tidak hanya memukul korban kedua pelaku juga merusak mobil korban yang sedang diparkir didepan resto.


Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan saat dikomfirmasi melalui Paur Humas Polres Dumai Iptu Jamaluddin, Jum'at (13/07/2018) membenarkan adanya kejadian tersebut.


"Korban sudah melaporkan kejadian tersebut dan kita juga sudah mengamankan tersangka untuk dimintai ketarangan terkait tindak pidana yang dilakukan kedua pelaku kepada korban," ujarnya singkat Iptu Jamaludin. (SAR)
T#g:HukrimPolriPenganiayaanPolriTNI/POLRITNI POLRI
Berita Terkait
  • Rabu, 19 Sep 2018 18:22

    Pria Pemilik 2 Jenis Narkotika Diringkus Buser

    Xnewss.com- Kerap melakukan transaksi narkotika dan membuat masyarakat terganggy, SM (42) warga Perjuangan Dusun III Bukit Kesuma Desa Kesuma, Kabupaten Pelalawan terpaksa berurusan dengan pihak Kepol

  • Rabu, 19 Sep 2018 12:54

    Kepergok Saat Mencuri, Remaja di Dumai Babak Belur Dihajar Warga

    Xnewss.com, Dumai - LS (23) remaja pengangguran ini babak belur usai kepergok warga saat mencuri disalah satu warung di Jalan Arifin Ahmad, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai.

  • Rabu, 19 Sep 2018 09:44

    Sehari Usai Beraksi, Dua Pelaku Ranmor Berhasil Diciduk Tim Opsnal Polsek Payung Sekaki

    Xnewss.com, Pekanbaru - Tim Opsnal Polsek Payung Sekaki berhasil mengamankan dua orang pelaku sehari setelah mereka melakukan tindak pidana Pencurian Sepeda Motor (Curanmor), Minggu (16/09/2018) sekir

  • Senin, 17 Sep 2018 15:01

    DPO Curanmor Tertangkap Bawa BB Narkoba

    Xnewss.com - Jajaran Satresnarkoba Polres Kampar kembali berhasil menangkap pelaku narkoba jenis sabu-sabu, pada Sabtu (15/9) sekira pukul 13.00 WIB. Pelaku adalah Hendrik warga Desa Kuntu, 

  • Sabtu, 15 Sep 2018 11:16

    Miliki Sabu, Pedagang Diringkus Buser Pangkalan Kuras

    Xnewss.com- Kedapatan memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu-sabu, membuat  AH (44) warga Kelurahan Sorek Satu terpaksa  diringkus petugas Kepolisian Sektor Pangkalan Kuras, Pada Jumat

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak