• Home
  • Hukrim
  • Leraikan Pemabuk, Personil Polres Dumai Justru Dianiaya

Leraikan Pemabuk, Personil Polres Dumai Justru Dianiaya

redaksi
Sabtu, 14 Jul 2018 12:59
ILUSTRASI
Xnewss.com, Dumai- Berusaha melerai dua orang yang sedang bersitegang di rumah makan dan resto food court yang berada di jalan Diponegoro, seorang personil kepolisian Polres Dumai justru dipukul. Aksi penganiyayaan itu dilakukan pelaku dan rekannya yang tidak terima dilerai oleh korban saat bersitegang di belakang rumah makan tersebut Selasa (10/07/2018) sekira pukul 22.30 WIB.


Pelaku berinisial RG dan NSM (41) warga Kecamatan Dumai. Akibat pemukulan itu korban mengalami luka memar pada bagian alismata, luka gores pada leher sebelah kiri dan telingan serta luka dangkal pada bagian pipi.


Tidak hanya memukul korban pelaku juga merusak kendaraan korban yang sedang diparkir sehingga pintu depan bagian kanan mobil korban mengalami kerusakan.


Informasi yang berhasil rangkum Xnewss.com di Polres Dumai, kejadian tersebut bermula ketika korban datang ke tempat kejadian perkara dengan tujuan untuk makan malam.


Saat akan makan korban mendengarkan suara pelaku yang sedang ribut dengan tamu lainnya. Saat dilakukan pengecekan oleh korban dan pengelola food court menemukan pelaku yang sedang cekcok dibelakang resto yang menyediakan lokasi hiburan karaoke dan menyediakan minuman beralkohol itu.


Diduga pelaku yang sedang cekcok dilokasi tersebut dalam pengaruh minuman beralkohol, dengan kondisi setengah sadar diduga mereka sengaja datang ke rumah makan food court dan resto untuk sekedar minum minuman keras.


Pelaku dan tamu lainnya yang cekcok sempat diam dan meninggalkan lokasi setelah dileraikan oleh korban yang sempat mengenalkan korban sebagai anggota kepolisian Polres Dumai karena tidak terima pelaku memanggil temannya dan menunggu korban diparkiran.


Saat korban keluar dari rumah makan kedua pelaku langsung menghampiri korban dengan mengatakan kau anggota aku juga anggota, kedua pelaku langsung memukul dan menganiaya korban. Tidak hanya memukul korban kedua pelaku juga merusak mobil korban yang sedang diparkir didepan resto.


Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan saat dikomfirmasi melalui Paur Humas Polres Dumai Iptu Jamaluddin, Jum'at (13/07/2018) membenarkan adanya kejadian tersebut.


"Korban sudah melaporkan kejadian tersebut dan kita juga sudah mengamankan tersangka untuk dimintai ketarangan terkait tindak pidana yang dilakukan kedua pelaku kepada korban," ujarnya singkat Iptu Jamaludin. (SAR)
T#g:HukrimPolriPenganiayaanPolriTNI/POLRITNI POLRI
Berita Terkait
  • Selasa, 13 Nov 2018 14:21

    Kepergok Maling Body Kit Mobil, Pelaku Diamankan di Polsek Dumai Kota

    Xnewss.com, Dumai - Kepergok petugas ronda saat maling bumper dan body kit mobil, DA (25) langsung diamankan di Polsek Dumai Kota, Selasa (13/11/2018) sekira pukul 03.00 WIB.Pelaku DA merupakan w

  • Jumat, 02 Nov 2018 13:48

    Polisi Ringkus Dua Remaja di Kampung Melati

    Xnewss.com, Pelalawan - Kerap melakukan transaksi narkotika dan membuat keresahan masyarakat, dua pemuda berinisial RA (22) dan HP (20) langsung diringkus tim opsnal Polsek Pangkalan Kuras, Senin (29/

  • Jumat, 19 Okt 2018 19:51

    Memperihatinkan, Pria Ini Gunakan Duit Hasil Ngemis Untuk Beli Sabu

    Xnewss.com, Dumai - Polsek Dumai Timur kembali mengungkap dua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu berinisial YP(26) dan DR(35), Kamis (19/10/2018) malam. Mirisnya, salah satu pelaku yakni

  • Kamis, 18 Okt 2018 12:44

    Tersangka SS Peragakan 39 Adegan Rekontruksi Pembunuhan Sang Istri

    Xnewss.com,Dumai- Untuk melengkapi berkas guna proses hukum lebih lanjut, Kepolisian Sektor Bukit Kapur menggelar rekontruksi atas tindak pidana pembunuhan tersangka dengan inisial SS (23) terhadap sa

  • Jumat, 12 Okt 2018 11:36

    Kedapatan Bawa Sabu, Dua Remaja Dibekuk Polisi

    Xnewss.com, Pelalawan - Kedapatan akan edarkan narkotika diduga jenis sabu, dua remaja dibekuk tim opsnal Polsek Pangkalan Kuras, di Jalan  Lintas Timur, simpang Jalan Sadar, Kelurahan

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak