• Home
  • Hukrim
  • Kurir dan Boss Narkoba Diciduk Polsek Pangkalan Kuras

Kurir dan Boss Narkoba Diciduk Polsek Pangkalan Kuras

redaksi
Kamis, 19 Apr 2018 21:35
Sar
Kedua tersangka bersama barang bukti diduga daun ganja kering diamankan di Polsek Pangkalan Kuras.
Xnewss.com, Dumai - Dua pengedar narkoba berhasil diciduk tim Kepolisian Sektor Pangkalan Kuras, Senin (17/04/2018) sekira pukul 17.30 WIB. Selain dua tersangka, Polisi turut amankan barang bukti 2 paket diduga daun ganja kering.

ZH alias Ucok (35) merupakan warga Desa Angkasa, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan dan ZM (27) warga Desa Rawang Empat, Kecamatan Bandar Petangan, Kabupaten Pelalawan. 

Selain itu polisi turut amankan barang bukti, satu paket kecil seharga Rp 50.000 , satu paket sedang Rp 100.000 diduga daun ganja kering, uang tunai diduga hasil penjualan narkoba Rp 420.000 dan satu unit handphone warna hitam.

Kejadian bermula saat Polisi mendapatkan informasi adanya lokasi yang biasa dijadikan tempat transaksi narkoba. Berdasarkan informasi tersebut tim langsung melakukan penyelidikan, setiba dilokasi Polisi mencurigai ZH dengan gerak gerik mencurigakan dibelakang pos security PT Sarikat Putra.

Melihat hal itu tim yang dipimpin Aipda Andri langsung melakukan penggeledahan dan benar saja Polisi temukan dua paket ganja kering yang dibungkus plastik hitam.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, kemudian Polisi melalukan pengembangan dan berhasil mengamankan pelaku ZM yang tidak lain merupakan boss atau pemilik dari barang haram yang sebelumnya diamankan dari tersangka ZH.

Kapolres pelalawan AKBP Kaswandi Irwan,Sik melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali ardi,SH,MSi saat dikomfirmasi Xnewss.com, Kamis (19/04/2018) membenarkan adanya penangkapan kedua pemilik barang haram tersebut.

"Tersangka bersama barang bukti sudah kita amankan di Polsek, untuk menjalani proses lebih lanjut. Keduanya akan kita jerat dengan Undang - undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika," tutup Kapolsek Pangkalan Kuras. (Sar)
T#g:HukrimPolres Pelalawan
Berita Terkait
  • Minggu, 19 Agu 2018 17:08

    Beri Dukungan Moril Pada Suami, Persit 0320 Dumai Datangi Lokasi Karlahut

    XNEWSS.COM- DUMAI Untuk memberikan dukungan moril kepada para suami yang memadamkan api, persatuan istri istri TNI (Persit) datang ke lokasi pemadamakan api di Kecamatan Sungai Sembilan, Ahad (19

  • Minggu, 19 Agu 2018 16:32

    100 hektar Lahan di Sungai Sembilan Sengaja Dibakar

    Dumai- 100 hektar lahan yang berada di Sungai Sembilan hangus terbakar. Diduga api sengaja dibakar untuk pembukaan lahan oleh pemilik lahan.Terdapat 5 titik api yang ada di Kecamatan Sungai Sembilan d

  • Minggu, 19 Agu 2018 16:29

    Walikota Dumai Serahkan Remisi Kepada 423 Warga Binaan Rutan

    Xnewss.com,Dumai- Diperingatan HUT RI ke-73 Walikota Dumai menyerahkan secara simbolis remisi (pengurangan masa hukuman) kepada warga binaan rutan Dumai, Jum'at (17/8) siang yang dilaksanakan di

  • Minggu, 19 Agu 2018 14:11

    Kelurahan Bagan Besar Gelar Lomba Gapura Kemerdekaan Dalam Membangkitkan Gotong Royong

    Xnewss.com, Dumai - Tim Juri lomba gapura melakukan penilaian terhadap gapura-gapura kemerdekaan Republik Indonesia  ke-73 di 26 lingkungan Rukun Tetangga (RT) se-Kelurahan Bagan Besar, Kota

  • Jumat, 17 Agu 2018 20:26

    Meriahkan HUT RI, Warga Simpang Murni Gelar Lomba Tangkap Lele

    Xnewss.com, Dumai - Ada berbagai upaya cara dilakukan oleh warga masyarakat Kota Dumai dalam merayakan peringatan HUT RI ke - 73. Kali ini diwilayah Simpang Murni  rukun tetangga RT 11 dan 12 Kel

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak