• Home
  • Hukrim
  • KTV Comforta Pekerjakan Anak Dibawah Umur Layani Tamu

KTV Comforta Pekerjakan Anak Dibawah Umur Layani Tamu

*Saat Petugas Masuk, YRS Terkejut
redaksi
Minggu, 01 Apr 2018 12:48
Xnewss.com,Dumai- Menjalani usaha dunia hiburan malam manageman hotel Comforta kedapatan mempekerjakan anak dibawah umur yang bertugas melayani tamu KTV.

Terungkapnya pihak manageman Comforta memperkejakan anak dibawah umur ini setelah tim gabungan Polres Dumai yang menggelar operasi yang ditingkatkan menemukan seorang  pekerja anak dibawah umur disalah satu room karaoke KTV Comforta, Ahad (1/4) dini hari.

Anak dibawah umur ini berinisal YRS (17) warga jalan Sawadaya, KelurahanTeluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur ini terlihat menemani tamu KTV dan terkejut melihat kedatangan puluhan petugas. 

Melihat kedatang petugas kepolisian membuat korban terkejut dan saat dilakukan pemeriksaan ternyata YRS merupakan anak  yang masih dibawah umur.

Sementara itu Eka yang merupakan salah seorang Manager Hotel comforta ketika dikonfirmasi Xnewss, Ahad (1/4 ) mengaku dirinya tidak tahu kejadian tersebut.

"Mana ada kami mempekerjakan anak dibawa umur," ujarnya ketika ditanya melalui pesan singkatnya.

Ketika ditanya terkait adanya temuan pihak kepolisian Polres Dumai yang mendapatkan anak yang masih dibawah umur yang bekerja melayani tamu disalah satu room KTV Comforta, Eka mulai melembut dan mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut.

"Silahkan saja langsung hubungi pak Aix manager KTV nya pak, yang bertanggungjawab dengan KTV Comforta. Kita tetap 1 management tapi yang bertanggung jawab dilantai 4 KTV itu pak aix namanya," ujarnya. (Tim)
T#g:Anak Dibawah umurHukrimProstitusiRazia
Berita Terkait
  • Rabu, 19 Sep 2018 18:22

    Pria Pemilik 2 Jenis Narkotika Diringkus Buser

    Xnewss.com- Kerap melakukan transaksi narkotika dan membuat masyarakat terganggy, SM (42) warga Perjuangan Dusun III Bukit Kesuma Desa Kesuma, Kabupaten Pelalawan terpaksa berurusan dengan pihak Kepol

  • Rabu, 19 Sep 2018 12:54

    Kepergok Saat Mencuri, Remaja di Dumai Babak Belur Dihajar Warga

    Xnewss.com, Dumai - LS (23) remaja pengangguran ini babak belur usai kepergok warga saat mencuri disalah satu warung di Jalan Arifin Ahmad, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai.

  • Rabu, 19 Sep 2018 09:44

    Sehari Usai Beraksi, Dua Pelaku Ranmor Berhasil Diciduk Tim Opsnal Polsek Payung Sekaki

    Xnewss.com, Pekanbaru - Tim Opsnal Polsek Payung Sekaki berhasil mengamankan dua orang pelaku sehari setelah mereka melakukan tindak pidana Pencurian Sepeda Motor (Curanmor), Minggu (16/09/2018) sekir

  • Selasa, 18 Sep 2018 16:50

    8 Pasangan Remaja Dijaring Petugas Gabungan di Wisma dan Kos-kosan

    Xnewss.com, Dumai - Sedikitnya terdapat 8 pasangan remaja yang diamankan petugas gabungan saat menggelar Operasi Yustisi, Selasa (18/09/2018) pagi, di sejumlah Wisma dan kamar kos-kosan. Pasangan

  • Selasa, 18 Sep 2018 16:05

    Operasi Yustisi Menyasar Rumah Kos, Tim Gabungan Amankan Pasangan Bukan Suami Istri

    Xnewss.com, Dumai - Dengan menyasar sejumlah rumah kos-kosan yang terdapat di Kota Dumai. Tim gabungan yang menggelar Operasi Yustisi berhasil menjaring sejumlah penghuni kos yang tidak memiliki Kartu

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 xnewss.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak